Eks Pentolan Kerispatih Dan Komika Monggol Stres Jadi Caleg PSI, Giring Pasang Target 15 Juta Suara - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Eks Pentolan Kerispatih Dan Komika Monggol Stres Jadi Caleg PSI, Giring Pasang Target 15 Juta Suara

Eks Pentolan Kerispatih Dan Komika Monggol Stres Jadi Caleg PSI, Giring Pasang Target 15 Juta Suara 

KONTENISLAM.COM - Doadinadai Holli atau Badai mantan kibordis grup band Kerispatih dan komika Mongol Stres didaftarkan sebagai calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengatakan, Badai akan bersaing di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat 6 pada Pemilu 2024 mendatang. Sementara Mongol bersaing di Dapil Sulawesi Utara.

“Yang pastikan ada bro Badai Kerispatih di depan, terus ada bro Mongol juga dan ada beberapa nama yang sejujurnya masih kita rahasiakan,” kata Giring di kantor KPUR RI, Minggu (14/5/2023).

Dalam Pemilu 2024, Giring menyebut PSI mendaftarkan 580 orang calegnya. Giring menargetkan sebanyak 15 juta suara didulang dalam ajang kompetisi politik itu.

"Kami menargetkan 15 juta suara di Pemilu 2024. Kami optimis bisa mencapai target tersebut,” ucap Giring.

Diketahui, pada Minggu (14/5/2023) hari ini, massa dari PSI mendatangi kantor KPU RI, Jakarta Pusat, untuk mendaftarkan para calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2024.

Pantauan Suara.com di lokasi, Minggu (14/5/2023), rombongan PSI tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Massa PSI yang berjumlah ratusan tampak mengecakan kaos berwarna merah, membawa spanduk dan bendera.

Mereka menyayikan yel-yel secara bersama-sama 'Si, Si, Si kami PSI. Si, Si, Si kami Jokowi'. Barisan massa PSI itu tampak dipimpin oleh Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

Para kader PSI terlihat membawa spanduk hingga papan spanduk bertuliskan ‘Tegak Lurus Bersama Pak Jokowi’ dan sebuah poster bergambar wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Giring mengatakan spanduk dan yel-yel itu merupakan bentuk tanda menggemakan semangat Jokowi.

“PSI terus akan melanjutkan perjuangan dari bapak dan kita sekarang punya semangat yaitu Jokowi-isme,” ujar Giring.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close