FKM Berharap Indonesia Bersatu Bangun Kekuatan Perubahan Dukung Anies Baswedan Presiden 2024 - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

FKM Berharap Indonesia Bersatu Bangun Kekuatan Perubahan Dukung Anies Baswedan Presiden 2024

 

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) Yunan menuturkan acara doa, sholawat, dzikir bersama untuk memperkuat dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. sebagai Presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita berkumpul semuanya untuk memperkuat dan serta mendoakan Bapak Presiden kita, Presiden di tahun 2024 Anies Rasyid Baswedan, Ph.D.,” ucap Yunan seperti dikutip KBA News di YouTube Langkah Anies, Selasa, 2 Mei 2023.
 
Yunan mengatakan FKM dari awal terus mendukung dan mendorong mantan Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Dia sudah menyaksikan langsung berbagai kalangan baik kalangan atas, maupun kalangan bawah telah mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden di RI.

“Semoga hari ini kelihatan hari ini dukungan di Garut menjadi peringatan kepada seluruh rakyat Indonesia bukan hanya di Jawa Barat tapi seluruh rakyat Indonesia untuk sama-sama memperkuat terus Istiqomah dan terus bertahan berjuang mencalonkan dan menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ungkapnya.

Dia senang atas antusias masyarakat Garut maupun berbagai simpul relawan serta simpatisan menginginkan doktor lulusan Amerika Serikat menjadi Presiden di tahun 2024. Dia berharap, di daerah-daerah lain di seluruh pelosok negeri Indonesia bersatu padu membangun kekuatan perubahan.

“Kita melihat begitu ramainya di Garut, Jawa Barat dan Insya Allah di tempat-tempat lain di seluruh Indonesia kita akan bersatu membangun kekuatan perubahan Presiden Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) Habil Marati meyakini Anies Baswedan akan memajukan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Habil mengatakan, Indonesia dibangun dengan janji kemerdekan yang tertuang di dalam pembukaan UUD 1945 yakni memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan bangsa dan keadilan sosial.

“Indonesia ini dibangun dengan janji, Indonesia ini tidak dibangun dengan sembako,” kata Habil dalam sambutannya.

Menurutnya, janji tersebut belum terlaksana dengan baik sebab saat ini masyarakat Indonesia belum sejahtera.

Dia mengatakan, selama Anies memimpin DKI Jakarta jebolan UGM itu telah berprestasi dan mampu menyejahterakan warga Jakarta.

Habil menilai, prestasi tersebut bisa menjadi momok bagi lawannya dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang. Dia juga mengatakan bahwa Anies adalah figur yang tidak bisa disuap. Dia pun menepis adanya anggapan bahwa Anies sebagai simbol kaum radikal.

Diketahui, Anies Baswedan berkunjung ke Garut Jawa Barat. Dalam kunjungannya, Anies menghadiri serangkaian kegiatan salah satunya menghadiri acara Sholawat, Dzikir dan Doa Bersama di Gedung Intan Balarea, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat.

Acara tersebut diinisiasi oleh Forum Ka’bah Membangun (FKM) bersinergi dengan Sekber KIB (Kuning, Ijo, Biru). 

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close