Habib Bahar Ditembak OTK, Kaus Berlubang Ini Disebut Jadi Buktinya: Ada Dua Motor Ngikutin.. - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Habib Bahar Ditembak OTK, Kaus Berlubang Ini Disebut Jadi Buktinya: Ada Dua Motor Ngikutin..

Habib Bahar Ditembak OTK, Kaus Berlubang Ini Disebut Jadi Buktinya: Ada Dua Motor Ngikutin.. 

KONTENISLAM.COM - Kabar mengejutkan datang dari Habib Bahar bin Smith yang diduga telah ditembak oleh seseorang tak dikenal. Hal itu diungkap oleh pengguna akun YouTube MAHESA AL BANTANI melalui sejumlah videonya.

Pengguna akun itu menyebut bahwa pelakunya pasti pihak ketiga. Namun, tidak diketahui siapa yang dimaksud olehnya. Melalui salah satu video yang diunggah, ia juga mengirimkan sebuah chat, rekaman suara diduga antara ibu Habib Bahar dengan Umi Jua, serta foto kaus berlubang yang disebut akibat peluru yang ditembakkan.

Dalam rekaman suara itu, ibu Habib Bahar sendiri mengucapkan rasa syukurnya karena sang anak masih dilindungi oleh Allah SWT. “Untung aja Allah pelihara,” ucapnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube MAHESA AL BANTANI yang diunggah pada MInggu (14/5/2023).

Ia menambahkan, “Di jalan itu masa udah ada darahnya, ada darah di mobil-mobil itu, mobilnya kan dibiarin (karena ada) darah-darah si Bahar itu waktu keluar, merangkak, darah yang di tempat pegangan.”

Wanita yang diduga ibu Habib Bahar itu kemudian menyebut insiden penembakan tersebut akan diviralkan. Meski begitu, sudah banyak yang tahu padahal musibah itu terjadi jam 21.00 WIB.

Ia menyebut anaknya memang sudah dibuntuti oleh dua pengendara motor dan ditembak dengan senjata api yang memiliki peredam suara.

Wanita diduga ibu Habib Bahar menyampaikan, “Kan dia (lagi) ngetes-ngetes mobilnya, itu katanya dari bengkel apa dari mana umi enggak tahu. Tadi pagi umi dipanggil, kata habib (Bahar) ‘jangan bilang sama umi nanti umi kepikiran’.”

“Itu katanya memang ada motor, dua motor yang ngikutin dari belakang. Coba umi lihat juga itu baju yang bolong. Pelurunya yang kedap suara, yang enggak bersuara itu senjata. Coba umi lihat kaus yang dipakai habib, itu di mobil banyak darah-darah, itu bolong dua,” sambungnya.

Ia pun mengungkap kalau baju itu tidak akan dicuci agar bisa menjadi bukti. Wanita yang disebut ibu Habib Bahar itu juga mengaku tidak mengetahui bagaimana kejadiannya. Meski begitu, ia bersyukur peluru tidak masuk ke tubuh anaknya.

“Ini enggak dicuci ini, disimpan jadi bukti, ini juga sorban-sorban darah. Umi enggak tahu kejadiannya, cuma kata dia pasti ada di situ selongsong pelurunya, kan enggak kena badan, jadi suruh cari sama anak-anak, jangan keburu diambil lah sama mereka (pelaku),” pungkasnya.
 
Meski begitu, hingga saat ini belum diketahu kebenaran informasi tersebut. Hingga kini, belum ada konfirmasi baik dari pihak Habib Bahar maupun kepolisian.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close