Inikah Sosok Bu Kabid Berinisial DRS yang Digerebek Sekamar dengan Wakil Bupati Rohil?



KONTENISLAM.COM - Siapa yang tidak penasaran dengan sosok perempuan pejabat yang digerebek polisi saat sekamar dengan Wabup Rokan Hilir H Sulaiman di Hotel Premier, Pekanbaru?

Direktur Reskrimun Polda Riau Kombes Asep Darmawan yang menangani kasus itu mengemukakan bahwa perempuan bersama Sulaiman itu berinisial DRS.

DRS menjabat Kepala Bidang Pengendalian dan Penerimaan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rokan Hilir.

Metrojambi.com mencoba melakukan pencarian ke laman Bapenda Rokan Hilir dengan alamat url bapenda.rohilkab.go.id, tetapi akses ke situs itu sedang bermasalah.

Pencarian ke sumber-sumber lain di dunia maya pun dilakukan untuk memastikan siapa DRS.

Penasaran dan ke-kepo-an rupanya sudah lebih dulu merebak di media sosial. Seperti terpantau di akun Instagram istri Wabup Sulaiman, Sari Eka Rahmi @sariekarahmi_official.

“Spill IG kabidnya dong, penasaran,” tulis akun @hartatahtawidhia. “Penasaran sama sosok ibu kabid dispenda rohil inisial DR itu gmn seh org nya, scantik apa seh,” timpal @arthur_firky.

Rupanya ada satu netizen yang mengarahkan pengunjung ke akun @pkufyp, yang mengusung tagline “Media informasi trending Pekanbaru”.

Dalam salah satu postingan di akun @pkufyp terpampang foto perempuan cantik berpakaian formal dengan nametag di dada bertulsikan “Dona Ratna Sari”. Apakah ini DRS sang Kabid?

“Pandai apak ko mamiliah ma...,” bunyi tulisan di atas foto tersebut.

“Gercep min, dapat langsung foto wanitanya,” ucap akun @vfproperty_pekanbaru.

“Gimana perasaan isterinya yaa, selingkuhannya bening gini... ondeeee,” komentar akun @lailanisfhia91.

Hingga dinihari Sabtu (27/5/2023), postingan ini sudah mendapat 81 komentar.

Ada pula komentar kocak. “Mereka sekamar cuma demi menghemat anggaran APBD ketika dinas luar kota. Gak lebih kok,” sindir @valiant.holy.

Dari sekian banyak komentar itu, belum ada yang mengkonfirmasi bahwa Dona Ratna Sari adalah DRS yang digerebek sekamar dengan Wabup Rokan Hilir H Sulaiman pada Kamis (25/5/2023) lalu.

Beberapa akun media sosial, termasuk di IG, juga bernama Dona Ratna Sari, namun belum terkonfirmasi apakah dia adalah Kabid di Bapenda Rohil.

Sebuah berita pada 22 April 2022 di laman mediacenter.rohilkab.go.id, menuliskan ada pejabat Pemkab Rokan Hilir bernama Dona Ratna Sari SSTP MSi.

Tetapi jabatannya pada saat berita itu dirilis adalah Kepala Bidang Persandian Diskominfotiks Rokan Hilir.

Masih dilakukan upaya konfirmasi apakah dia yang kemudian dimutasi menjadi Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Bapenda Rokan Hilir.

Sumber: metrojambi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close