Jadi Bacaleg, Aldi Taher Tak Mau Kasih Janji Apa-Apa: Visi Misi Saya Masuk Surga



KONTENISLAM.COM - Aldi Taher sempat menjadi bulan-bulanan warganet setelah video wawancaranya dengan salah satu televisi swasta viral di media sosial beberapa waktu lalu. Wawancara tersebut terkait dengan pencalonan Aldi Taher sebagai bacaleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat itu, salah satu penyiar berita bertanya apa yang ingin diperjuangkan oleh Aldi Taher jika dirinya terpilih menjadi anggota legislatif. Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, mantan suami Dewi Perssik tersebut malah mengajak semua untuk membaca Al Fatihah.

Sontak saja aksi Aldi Taher tersebut menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan, penyiar berita yang mewawancarainya pun tampak menahan geli saat menunggu Aldi Taher selesai membaca surat Al Fatihah.

Seolah kesal dengan respons tersebut, Aldi Taher pun memberikan klarifikasi tentang alasan dirinya malah mengajak membaca surat Al Fatihah alih-alih menjawab soal visi dan misinya.

"Bismillah, kan saya jawab, mau ngapain mas Aldi, ditanya sama kalian kalo di senayan jadi anggota DPR mau ngapain," kata Aldi Taher, dikutip dari akun Instagramnya.

"Saya bilang saya bingung mau ngapain, ya karena saya belum duduk. (Jadi), Bismillah, saya mulai dengan baca Al Fatihah," katanya lagi.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan alasan mengapa ia ingin memulainya dengan membaca Al Fatihah.

"Jadi si mba pengen saya jawab apa? Visi misi saya? Insya Allah masuk surga, nih saya jawab di sini, nih," kata Aldi Taher.

"Kalau saya jawab visi misi saya memberantas korupsi, aduh basi," katanya lagi.

Menurutnya, ia ingin mencontohkan kepada para petinggi di gedung MPR/DPR saat ini, bahwa Al-Qur'an adalah solusi sekaligus penolong di setiap masalah yang dihadapi.

"Visi misi saya baca Al-Qur'an di gedung MPR/DPR. Insya Allah supaya mencontohkan mba Puan, pak Bamsoet, semuanya. Karena apa, baca Al-Qur'an adalah solusi, baca Al-Qur'an adalah insya Allah syafaat, penolong," pungkas Aldi Taher.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close