Jansen Sitindaon: Kalau kita ingin berubah dari keadaan saat ini, jalannya ya tinggal Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM -  Jansen Sitindaon menyampaikan Kalau kita ingin berubah dari keadaan saat ini, jalannya ya tinggal Anies Baswedan.

"Saya ingin menyampaikan yang pertama, kalau kita ingin keluar dari seluruh masalah bangsa negara saat ini, jalan yang tersedia hari ini ya memang Anies Baswedan, kalau capresnya ada tiga. Jadi kalau kita ingin perubahan, jalannya ya tinggal Anies Baswedan," kata Jansen dalam video di forum diskusi terbatas.
Menurut Jansen, kapasitas Anies Baswedan itu di atas dua capres lain. Sehingga kalau Anies nanti kalah, itu bukan karena kehebatan dua capres yang lain, tapi karena Anies yang underperform (tampil di bawah level/kapasitasnya).

"Dan kemarin pidato mas Anies sudah sangat bagus, dan itu membuktikan kapasitasnya," kata Jansen.

Jansen merupakan putra asli daerah Kabupaten Dairi, Sumatra Utara. Ia meraih gelar Sarjana Hukum (S.H.) setelah menyelesaikan pendidikan strata-1 di Fakultas Hukum Universitas Airlangga pada tahun 2005, gelar Magister Hukum (M.H.) ia dapatkan dari Universitas Indonesia. Jansen kemudian berkarier sebagai pengacara dan mendirikan firma hukum, Law Firm Jansen Sitindaon & Partners.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...

[Video]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close