Jika Anies Baswedan Jadi Presiden 2024, Sosok Ini Sebut Indonesia Bakal Punya Ibu Negara Paling Cerdas dalam Sejarah

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial Helmi Felis mengungkapkan Indonesia bakal memiliki ibu negara yang paling cerdas dalam sejarah jika Anies Baswedan terpilih jadi Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan Helmi Felis dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Helmi Felis membahas soal sosok istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis.
 
“Kalo Anies Baswedan jadi Presiden, Indonesia punya Presiden dan Ibu negara paling cerdas dalam sejarah, sejak kita merdeka!! Perjuangkan, sejahterakan Indonesia!!,” ujar Helmi Felis dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (8/5).

Adapun pernyataan dari Helmi Felis itu menanggapi salah satu cuitan warganet di media sosial Twitter yang menuturkan riwayat pendidikan istri mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam cuitan akun Twitter @g_juaranya, warganet itu mengungkapkan bahwa Fery Farhati telah menempuh pendidikan mulai dari Sarjana (S1) hingga S2. Adapun Fery Farhati mengenyam jenjang pendidikan S1 Psikologi di Universitas Gajah Mada (UGM) dan S2 dengan jurusan Applied Family and Child Studies (AFCS) Departement of Family, Consumer dan Nutrition Sciences di Northern Illinois University.

“Pendidikan S1 Fakultas Psikologi, Universitas Gajah S2 di bidang Applied Family and Child Studies di Noerthern Illionis University (NIU), School of Family, Consumer and Nutrition Science, DeKalb Illionis, USA pada 2002..,” tuturnya.

Fery Farhati pun diketahui pernah mendapatkan penghargaan Best Woman Empowerment – Obsession Awards (2020), Inspiring Muslimah – Scarft Media (2018), dan Mahasiswa Teladan – Family, Consumer, and Nutrition Science (FCNS), Applied Family & Child Study (AFCS), Northern Illinois University, USA (2004).

Sementara itu, Fery Farhati menikah dengan Anies Baswedan pada 11 Mei 1996. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia empat orang anak yang bernama Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Sumber: NewsWorthy

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close