Karena Capreskan Anies, Nasdem dan Demokrat Terus Ditekan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Karena Capreskan Anies, Nasdem dan Demokrat Terus Ditekan

Karena Capreskan Anies, Nasdem dan Demokrat Terus Ditekan 

KONTENISLAM.COM - Partai Nasdem dan Partai Demokrat saat ini terus mendapat tekanan dari rezim karena mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) untuk Pilpres 2024 mendatang.

Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, penetapan tersangka Johnny G Plate, Menkominfo yang juga Sekjen Partai Nasdem, oleh Kejaksaan Agung menjadi pertanyaan publik, apakah ada kaitan dengan pencapresan Anies atau tidak.

"Kalau Nasdem tidak Capreskan Anies apakah Johnny G Plate dijadikan tersangka? Apakah penetapan tersangka kasus BTS ini murni hukum dan pemberantasan korupsi?" kata Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/5).

Dia juga menyoroti partai politik lain yang telah tergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), yakni Partai Demokrat, yang saat ini juga tengah menghadapi gugatan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko di Mahkamah Agung (MA).

"Dia MA ada gugatan Moeldoko terhadap Demokrat. Tidakkah Kejagung dan MA dijadikan alat tekan Istana untuk jegal Anies? Apapun dalihnya, soal Johnny G Plate dan gugatan Moeldoko di MA, publik tak dapat dikelabui, ini upaya menekan Nasdem dan Demokrat, karena capreskan Anies," pungkasnya.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close