Kebersamaan Presiden Jokowi dan Prabowo Disorot Publik: Sebenarnya Ingin Dukung, Tapi Ga Berani Sama Ibu

Kebersamaan Presiden Jokowi dan Prabowo Disorot Publik: Sebenarnya Ingin Dukung, Tapi Ga Berani Sama Ibu 

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah foto kebersamaan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mereka terlihat menanam pohon mangrove bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Purnomo.

"Ikut menanam mangrove bersama para anggota TNI-Polri, pelajar, dan masyarakat di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, kemarin di Jakarta, pada kegiatan penanaman mangrove nasional secara serentak oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia. Di saat yang sama, kegiatan tersebut digelar di sejumlah daerah di Tanah Air," tulis admin akun Instagram @jokowi yang dikutip pada Selasa (16/5/2023).

"Kita memiliki hutan mangrove terluas di dunia yakni 3,3 juta hektare. Ini perlu kita rawat karena hutan mangrove penting dalam mengembalikan habitat alam hewan maupun tumbuhan. Di tempat-tempat yang kritis, perlu kita tanami kembali," tulis akun tersebut.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, Polri, dan seluruh pecinta lingkungan, yang telah bersama-sama merehabilitasi hutan mangrove kita.

Saya berharap proses pelestarian mangrove tidak hanya sebatas penanaman di awal saja, tetapi perlu dilakukan perawatan lebih lanjut sehingga hasilnya maksimal," tulis akun @jokowi.

Melihat keakraban Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto, publik pun langsung menyimpulkan siapa calon presiden yang bakal didukung.

"Secara pribadi pak jokowi lebih mendukung dan condong ke pak prabowo, tetapi secara tidak langsung karena masih menjadi anggota partai mau tidak mau ya harus mendukung calon yg diusung partainya...all in prabowo," tulis netizen.

"Pak Jokowi sebenarnya ingin dukung pak Prabowo di2024 tapi ga berani sama ibu," tulis netizen.

"Kode-kode nya Prabowo nih," tulis netizen.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close