Kepada Kiai dan Simpatisan di Garut, Anies Minta Didoakan Istiqamah dan Amanah

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri acara Sholawat, Dzikir dan Doa Bersama di Gedung Intan Balarea, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Senin, 1 Mei 2023.

Acara tersebut diinisiasi oleh Forum Ka’bah Membangun (FKM) bersinergi dengan Sekber KIB (Kuning, Ijo, Biru).
 
Berdasarkan video yang diterima KBA News, mantan Gubernur DKI Jakarta itu hadir menggenakan baju koko berwarna putih dan kopiah berwarna hitam, kedatangannya disambut ratusan jemaah.

Dalam sambutannya, Anies memohon doa agar istiqamah dan diberi kelancaran dalam perjalanan menuju kontestasi pilpres 2024 mendatang.

“Doakan kami bisa istiqamah, doakan kami bisa amanah, doakan bisa didekatkan dengan ikhlas karena tantangan yang dihadapi bukan tantangan yang kecil, tantangan yang besar,” kata Anies dikutip KBA News, Selasa, 2 Mei 2023.

Meski demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu yakin bahwa yang dirinya kerjakan merupakan niat baik untuk menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Ini sebuah niat baik. Semua yang berada di sini punya niat baik, bukan bicara orang. Kita ingin ada keadilan di republik ini, kita ingin jadi tuan rumah di negeri kita sendiri, kita ingin merasakan kesejahteraan bagi orang-orang kita sendiri, jangan kita menjadi penonton di tanah kita sendiri,” ujarnya.

Karena itu, dia mengajak seluruh simpatisannya untuk merapatkan barisan dan jangkau semua masyarakat.

“Bila di Garut ini benar-benar bergerak. Dari Priangan mengirimkan pesan insya Allah pesan itu bergaung luas di Jawa Barat dan dari Jawa Barat untuk seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu, KH Abdurahman Al Qudsi, KH Muhammad Qudsi, Ketua Umum FKM Habil Marati, Wakil Bupati Garut Helmy Budiman, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut Aman Nurjaman, dan seluruh simpatisan di Garut.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close