Kepergok Kamera! Mario Dandy Buru-Buru Ikat Tangannya Sendiri pakai Cable Ties



KONTENISLAM.COM - Proses hukum terkait kasus penganiayaan yang melibatkan Mario Dandy, dibantu oleh Shane dan AG, terus berlanjut dan kini telah memasuki tahap pelimpahan kedua di kejaksaan.

Namun, di tengah berjalannya kasus ini, sebuah video pendek yang menampilkan Mario Dandy sedang duduk di sebuah sofa beredar dan memicu kontroversi.

Dalam video tersebut, Mario Dandy terlihat gugup ketika mengambil sebuah cable ties yang tergeletak di atas meja. Cable ties adalah tali pengikat yang biasa digunakan oleh penegak hukum untuk mengikat tahanan.

Namun, yang menarik perhatian adalah bahwa dalam video tersebut, Mario Dandy justru tidak terikat tangan. Ia terlihat buru-buru mengambil cable ties tersebut dan memasukkan kedua tangannya ke dalam lingkaran cable ties, mungkin dalam upaya untuk memberikan kesan bahwa ia terikat.

Video tersebut langsung menjadi perbincangan di media sosial, dan netizen memberikan berbagai komentar. Beberapa netizen menduga adanya ketidakjujuran dalam kasus ini, merasa bahwa video tersebut mengungkapkan potensi manipulasi dalam proses hukum.

"Oooohh kamu ketahuan," tutur seorang netizen.

Ada juga yang menuduh bahwa uang bicara mungkin terjadi dalam kasus ini, mengarah pada spekulasi tentang kemungkinan korupsi dalam sistem peradilan.

"Ooooo ketauan.. ternyata uang masih berbicara ya di dunia ini..tenang di dunia uang bisa bicara..kalau di akhirat silakan bertanggung jawab sama Allah atas dosa mu..siapa yg nolonh kalau udah di akhirat..uang bapak dan kekuasaan bapak mu kah yg nolonh," sambar lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa video tersebut hanya sepotong kecil dari gambaran keseluruhan kasus. Spekulasi dan dugaan tidak dapat dipastikan kebenarannya hanya berdasarkan video tersebut.

Penting untuk memberikan kesempatan bagi proses hukum untuk berjalan dengan adil dan transparan. Bukti dan argumen akan diajukan dalam persidangan yang akan membantu dalam menentukan kebenaran kasus ini.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close