Konten Kreator AS Sneako: Al-Quran adalah Buku Bantuan Diri Terbaik yang Pernah Saya Baca


KONTENISLAM.COM - Nicolas "Nico" Kenn De Balinthazy (lahir: 8 September 1998 [umur 24]), lebih dikenal secara online sebagai Sneako, adalah konten kreator dari Amerika dan mantan YouTuber. Sneako terkait erat dengan tokoh-tokoh seperti Andrew dan Tristan Tate, rapper Kanye "Ye" West, streamer politik Nick Fuentes, dan pembawa acara Fresh&Fit Podcast.

Melalui saluran utamanya "SNEAKO" dan saluran kedua "SHNEAKO" di YouTube, Sneako mengumpulkan lebih dari 2.000.000 subscriber, hingga penghentiannya dari platform setelah berulang kali melanggar pedoman komunitas. Dia sekarang memposting konten di platform "alt-tech" Rumble.

Di akun twitternya SNEAKO memposting Al-Quran dengan terjehamahn Inggris.

"This is the best self-help book I’ve read," ujarnya (12/5/2023).

"Ini adalah buku bantuan diri terbaik yang pernah saya baca".

*Buku self-help adalah buku yang ditulis dengan tujuan mendidik pembacanya tentang cara menangani masalah pribadi. Genre buku tersebut berasal dari buku terlaris berjudul Self-Help yang diterbitkan pada tahun 1859 karya Samuel Smiles. Sementara itu, buku-buku tersebut juga dikenal dan dikategorikan di bawah istilah yang lebih kontemporer yaitu buku "self-improvement".

Buku-buku self-help diracik mengais isu dan keadaan dalam diri maupun sekitar dengan maksud menjadi sebuah medium bagi pembacanya untuk dapat mengenali dan mengembangkan dirinya sendiri.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close