Lampaui Target, Halal Bihalal Warga Bersama Anies Baswedan Diikuti 4.195 Titik Lokasi

 

KONTENISLAM.COM - Para pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Indonesia menggelar kegiatan halal bihalal secara hybrid pada Rabu, 17 Mei 2023 malam.

Ketua Panitia Halal Bihalal Warga Bersama Anies Baswedan (HBW 2023) Sahrin Hamid mengatakan acara yang mengusung tema ‘Persatuan untuk Kemenangan’ ini diikuti sebanyak 4.195 lokasi di seluruh Indonesia.
 
“Alhamdulillah sejak tadi ditutup pendaftaran dan kita mulai yang mengikuti atau yang mendaftar untuk ikut acara Halal Bihalal Warga ini terdaftar di panitia sebanyak 4.195 lokasi,” kata Sahrin dalam sambutannya.

Sahrin sendiri mengaku, pihaknya hanya menargetkan sekitar 2.024 titik lokasi yang akan tersambung dalam acara tersebut. Ternyata, antusiasme warga dari berbagai wilayah di Indonesia menyambut acara ini begitu besar.

Dia juga menyampaikan setiap titik lokasi ada 5-100 peserta. Bahkan di wilayah Jawa Barat ada 500 peserta yang ikut dalam acara tersebut. Total ada 277.385 peserta yang mengikuti Halal Bihalal bersama Anies Baswedan.

“Sehingga setelah didata, terdaftar 277.385 peserta, ada 37 provinsi, dan 394 kabupaten kota yang terlibat dalam acara Halal Bihalal Warga ini,” ujarnya.

Ketua DPP PAN 2010-2015 ini menyampaikan terima kasih atas kerja sama dari berbagai pihak yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat seluruh relawan terutama panitia yang hadir dan telah bekerja kurang lebih selama 3-4 hari 24 jam di sini. Ini semua adalah karya para relawan,” ucap Sahrin.

“Semua televisi-televisi yang ada kabel-kabel yang ada laptop-laptop yang ada ini adalah diambil dari masing-masing rumahnya masing-masing, didatangkan dari rumah kelompok relawan kita. Ini menunjukkan bahwa kolaborasi kerjasama sama-sama kerja seberat apapun beban itu kita mampu menanggulanginya,” sambungnya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close