Mayjen Purn IGK Manila: Akademi Bela Negara NasDem Bersiap Menangkan Anies Baswedan Presiden 2024

 

KONTENISLAM.COM - Enam tahun sudah Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem hadir dan ikut berperan aktif mengawal energi Partai NasDem dalam mengarungi arus besar gerakan perubahan.

Gubernur ABN NasDem, Mayjen Purn IGK Manila mengatakan dalam acara peringatan HUT ke-6 ABN NasDem di Kampus ABN NasDem, dengan hadirnya institusi pendidikan politik, sekaligus menjadi cermin NasDem sebagai salah satu partai politik modern di tanah air.
 
Dia ingin di HUT ke-6, ABN NasDem akan memenangkan Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. serta partai besutan Surya Paloh.

“Tema kita hari ini adalah ABN untuk Memenangkan Partai NasDem dan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024,” ujar IGK Manila seperti dikutip KBA News dari nasdem.id, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2023.

IGK Manila berharap ABN dapat terus menjadi spirit NasDem untuk terus menebar manfaat buat masyarakat. Dari hasil pendidikannya itu ABN telah sukses membidani sederet kader yang mampu melenggang ke parlemen maupun posisi strategis lainnya.

Selain itu beberapa program dan kolaborasi pun terus dilakukan ABN seperti penguatan struktur serta wawancara Bacaleg tingkat I dan II untuk wilayah Jawa Tengah dan DKI Jakarta, kemudian menjadi laboratorium partai, memberikan pendidikan untuk Satgas Panglima Itam NasDem DKI Jakarta hingga berkolaborasi dengan simpul relawan Anies Baswedan.

“Saya juga berusaha goes to campus bagaimana mengajak adik-adik saya teman-teman saya mahasiswa yang tadi sudah diumumkan 12 penulis terbaik untuk Call For Book Chapter,” tuturnya.

Dia pun mengibaratkan ABN NasDem sebagai wadah untuk mengembalikan energi-energi positif dalam membentuk kader yang benar-benar mampu menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan gagasan dan program yang pro masyarakat.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close