Meriah, Kader Lintas Partai termasuk PPP dan PAN Hadiri Halalbihalal Sobat Anies Klaten - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Meriah, Kader Lintas Partai termasuk PPP dan PAN Hadiri Halalbihalal Sobat Anies Klaten

 

KONTENISLAM.COM - Halalbihalal yang digelar Sobat Anies Klaten di restoran Soto Bening Boyolali Mbok Roes, Jatinom, Kamis, 18 Mei 2023, berlangsung meriah dan semarak. Selain dihadiri 90 relawan se-Klaten, juga turut meramaikan kader dari berbagai partai politik seperti NasDem, PKS, Ummat termasuk dua partai yang bukan pendukung Anies Baswedan, yaitu PAN dan PPP.

“Acara juga dihadiri dari Bawaslu Klaten, Polsek Jatinom, Koramil Jatinom serta beberapa kader Partai NasDem, PKS, PU, PAN, PPP,” jelas Ketua DPD Sobat Anies Klaten, Muh. Handaya lewat pesan singkat kepada KBA News malam ini.
 
“Dari NasDem, Ketua DPD NasDem Klaten, Bapak Drs. Harjanta juga hadir langsung. Dari DPN Sobat Anies, diwakili Bapak Wibowo selaku Ketua Brigade Sobat Anies Jawa Tengah, mewakili ketua pembina Sobat Anies, Bapak Drs H. Rubiyanto yang sedang ada acara di luar kota,” sambungnya.

Karena itu halalbihalal ini juga sekaligus sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi sesama relawan termasuk dengan partai-partai politik. Dia pun berharap sinergi antara partai pengusung dan relawan Anies Baswedan terus terjaga untuk kemudian saling mengisi dan mempersiapkan pemenangan hingga hari H pencoblosan.

“Harapannya bahwa hubungan relawan dan partai makin padu padan dan kebersamaan untuk mensukseskan serta mengawal Bang Anies Baswedan menjadi presiden di 2024,” jelas Handa, yang juga caleg NasDem untuk DPRD Klaten dari dapil 5 ini.

Hal yang sama juga ditekankan ustadz Drs. Mustofa dalam tausiahnya. Dia pun mengajak seluruh relawan Sobat Anies untuk senantiasa menjaga persatuan NKRI, berlaku santun, dan berakhlak Islami.

“Dan apa pun partainya, presidennya Anies Baswedan,” kata ustadz Drs. Mustofa.

Selain halalbihalal dan silaturahmi, dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Sobat Anies Klaten, Muh. Handaya juga mengukuhkan DPC Sobat Anies Kecamatan Jatinom dan Wonosari.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close