Momen Gubernur Lampung Tegur Wartawan, Minta Hapus Rekaman dan Jangan Diviralkan

Momen Gubernur Lampung Tegur Wartawan, Minta Hapus Rekaman dan Jangan Diviralkan 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia menegur wartawan yang tengah meliput kegiatannya membuka acara Sosialisasi dan Pembinaan Pelayanan Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji 2023 di Hotel Springhill Golden Tulip, Bandar Lampung, pada Senin (15/5) kemarin.

Awalnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tengah memberikan arahan kepada para petugas haji dan meminta untuk mendengarkan dirinya saat memberikan sambutan.

"Saya minta para petugas mendengar ini dulu ya. Ini kita menjalankan perintah Allah, saya sudah tiga kali rapat sengaja saya meninggalkan tempat, tapi kalau anda bermain-main saya mendapat perintah dari menteri agama. Coret," kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di hadapan para petugas haji.

Tak lama usai memberikan pernyataan seperti itu, Arinal kemudian menegur salah seorang wartawan televisi nasional yang tengah berada di dalam ruangan tersebut.

"Jangan diviralin dulu, hapus semua," ucap Arinal sambil menunjuk wartawan.

"Iya pak," jawab wartawan yang ditegur oleh Arinal.

"Saya sudah lagi pusing saya, sebentar-sebentar viralin, sebentar-sebentar diviralin. Jangan kamu nyatet-nyatet gubernur marah, karena ini itu, jadi netizennya. Ini semua saudara-saudara saya sendiri kok, jadi kamu awas ya," kata Arinal.

Arinal juga sempat menanyakan lebih jauh tentang wartawan yang ditegur tersebut.
"Kamu Kominfo ya?" tanya Arinal.

"Saya Kompas TV Pak," jawab wartawan tersebut.

"Nah berbahaya ini. Matiin," tegasnya.

Diketahui, Arinal belakangan kerap menjadi sorotan publik usai TikToker Bima Yudho Saputro mengkritik kondisi tentang Lampung khususnya infrastruktur, hingga akhirnya membuat Presiden RI Joko Widodo turun langsung ke Lampung meninjau jalan yang rusak beberapa waktu lalu.

Sumber:kumparan

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close