Muhammadiyah: Makin Marak Kampanye LGBT tak Bisa Ditoleransi, Pemerintah Jangan Diam Saja - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Muhammadiyah: Makin Marak Kampanye LGBT tak Bisa Ditoleransi, Pemerintah Jangan Diam Saja



KONTENISLAM.COM - Dalam beberapa waktu terakhir, foto-foto yang menunjukkan aksi massa pengibaran bendera LGBT di Monas, Jakarta Pusat, telah menjadi perbincangan di media sosial.

Pengibaran bendera LGBT ini terjadi dalam rangka peringatan Women's March yang diselenggarakan di Jakarta pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Women's March Jakarta 2023 (WMJ) merupakan sebuah inisiatif dari Kelompok Feminis Jakarta yang bertujuan untuk merayakan perempuan dan sekutunya. Acara ini telah menjadi tradisi tahunan sejak pertama kali diadakan pada tahun 2017, yang hanya diikuti oleh sekitar 400 orang. Namun, pada saat ini, jumlah peserta Jakarta Women's March telah meningkat pesat menjadi lebih dari 8.000 orang setiap tahunnya.

Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas menegaskan kegiatan yang mengarah untuk mempromosikan kampanye LGBT tidak bisa ditoleransi.

Ia mengimbau kepada pemerintah untuk turun tangan terkait maraknya kampanye LGBT saat ini. Karena, jika dibiarkan akan terus menyebar dan merusak moral anak bangsa.

Selain itu, menurut Anwar, aparat keamanan juga diminta untuk tak membiarkan hal-hal yang melanggar Pancasila merebak di Indonesia. 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close