Nama Prabowo Menggema di Istora saat Jokowi Bilang Butuh Pemimpin Pemberani - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Nama Prabowo Menggema di Istora saat Jokowi Bilang Butuh Pemimpin Pemberani

Nama Prabowo Menggema di Istora saat Jokowi Bilang Butuh Pemimpin Pemberani 

KONTENISLAM.COM - Nama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menggema saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato di depan ribuan pendukungnya, di acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra).

Dalam acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5) itu, Jokowi mula-mula menyebut bahwa Indonesia sebagai bangsa yang besar butuh pemimpin tepat.

"Bangsa ini bangsa besar. Penduduk kita sudah 288 juta kurang lebih. Ini negara besar, bangsa besar. Dan rakyat kita, rakyat Indonesia butuh pemimpin yang tepat," ujar Jokowi.

Menurut kepala negara, sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia adalah yang dekat dengan rakyat dan mau bekerja keras untuk rakyat. Selain itu, pemimpin ke depan juga harus memiliki keberanian.

"Yang paham hati rakyat, yang tahu kebutuhan rakyat, yang mau bekerja keras untuk rakyat. Itu yang dibutuhkan. Dan pemberani yang berani, pemberani demi rakyat," ujarnya.

Tepat di saat itu juga, para relawan secara kompak meneriakkan nama Prabowo. Seolah, Ketua Umum Partai Gerindra itu adalah pemimpin berkarakter pemberani seperti yang diinginkan Jokowi.

"Prabowo...," teriak relawan yang hadir.

Nama Prabowo Subianto memang masuk dalam rekomendasi Musra. Selain itu ada juga nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close