Naniek S Deyang: BTS ini hanya awal, nanti akan kebuka satu satu - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Naniek S Deyang: BTS ini hanya awal, nanti akan kebuka satu satu




KONTENISLAM.COM - Catatan Naniek S Deyang:

Saya baca wara-wiri capture Pak Mahfud bilang ada aliran dana ke tiga partai, yaitu PDIP, NasDem dan Gerindra. Eh pas saya cari2 beritanya hilang. Rupanya Portal Kompas sudah menghapus beritanya.

Pak Mahfud, Anda jangan suka menabur api habis itu gak jelas alias hanya bikin asep saja, kayak isu katanya ada pencucian uang di Kemeneterian Keuangan berapa ratus triliun, habis itu beritanya hilang.

Saya tidak membela partai manapun, tetapi kalau misalnya Gerindra dikaitkan lantaran mantan Wakil Menteri Pertahanan yaitu Wahyu Sakti Trenggono (WST), yang sekarang jadi Menteri Kelautan, apa nggak keblinger?

Wahyu Sakti Trenggono, pengusaha BTS berkekayaan 3 Triliun ini, dulu politisi PAN dan menjadi Bendahara Pak Jokowi sejak Pak Jokowi di Solo.
Berikut saya kutip soal WST dari media:
-----------------
Selain menyelesaikan gelar Sarjana di jurusan Teknik Industri, Mantan Bendahara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin ini juga menyelesaikan studi Magister Manajemen di kampus asalnya.
Sakti bahkan menjabat sebagai bendahara tim kampanye Jokowi sejak di Solo, Jawa Tengah.
--------------------

Jadi kalau dikaitkan mantan Wamenhan WST dengan aliran ke Partai Gerindra, pertanyaan saya apa hubungannya dengan Gerindra atau Prabowo? Dia mantan politikus PAN, dia Bendahara Pak Jokowi dari di Solo sampai kemarin saat Pak Jokowi berpasangan dengan Pak Ma'ruf Amin.

Pertanyaan berikutnya siapa yang menempatkan jadi Wamen? Setelah itu menjadi Menteri Kelautan?

Bagaimana logikanya bisa mengalir ke Gerindra?

Soal mengalir ke Nasdem, karena Johnny G Plate sebagai Sekjen mungkin ada korelasinya.

Demikian juga soal masuk ke PDIP, lantaran disebut-sebut suami petinggi partai itu salah satu pemain besar BTS ya mungkin saja. Tapi benar tidaknya sudah dibantah Kejaksaan Agung, bahwa tidak ada aliran ke partai.

Oke kalau gitu tugas Pak Mahfud itu jangan cuman pembakar jerami, rakyat kalau nebar isu aja dihukum lho Pak. Sekarang buktikan bahwa apa yang Anda sampaikan benar. Dan portal Kompas kenapa mencabut beritanya kalau memang benar PDIP, NasDem dan Gerindra dapat aliran duit?

Ayooo Pak Mahfud, buktikan tiga partai itu ada aliran dana dari koruspi proyek BTS, lumayan Pak kalau terbukti tiga partai itu bisa dibubarkan, dan kita tidak jadi pemilu. Horee gak jadi Pemilu.😁

Semangat Pak Mahfud! masak sekarang bilang hanya isu.. masak isu Pak Mahfud dengarkan?

Terus Kejagung suruh mendalami isu, apalagi Pak Mahfud sudah lapor presiden soal isu itu.

Kalau isu masak dilaporkan Pak? 😁

Saya sih hanya ingin melihat Allah singkap satu per satu dengan caranya....

BTS ini hanya awal, sekarang beredar nama konglomerat yang suka kasih hibah anak pejabat juga dalam pusaran proyek itu ...ah nanti juga kebuka oleh Allah SWT.

(*)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close