Netizen Sindir Ganjar Jauh-jauh Jogging ke Jakarta: Di Jateng Jalannya Banyak yang Berlubang ya Ndoro? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Netizen Sindir Ganjar Jauh-jauh Jogging ke Jakarta: Di Jateng Jalannya Banyak yang Berlubang ya Ndoro?

 

KONTENISLAM.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terlihat melakukan aktivitas olahraga yakni joging di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada hari ini, Senin, 30 April 2023. Momen tersebut pun turut dibagikan sang Gubernur melalui akun Twitter miliknya, @ganjarpranowo.

“Meski lari paginya tersendat, tapi karena desak-desakan ya tetep aja berkeringat,” katanya, Minggu, 30 April 2023.

“Terlepas dari itu, GBK memang luar biasa. Dari sini kita bisa belajar bagaimana Bung Karno mengajarkan agar pembangunan mempunyai orientasi untuk menaikkan martabat bangsa dan negara,” ujarnya melanjutkan.

Ganjar Pranowo pun meminta masyarakat untuk tidak kapok berolahraga. Dalam cuitannya di Twitter, Ganjar Pranowo turut bertanya mengenai daerah asal masyarakat yang hadir di GBK ketika dirinya sedang lari pagi.  

“Salam sehat ya temen-temen. Jangan kapok, berolahraga pokoknya. Coba yang tadi ikut ke sini absen, dari mana saja ya?,” ucapnya.

Cuitan dari Ganjar Pranowo itu kemudian dibanjiri oleh komentar netizen. Kebanyakan dari mereka tidak menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo tersebut, melainkan justru meminta sang Gubernur itu untuk membenahi kondisi di Jawa Tengah.

“Udah pak, ngurusin Jateng sampai selesai dulu, masih banyak rakyatmu itu loh..kaya ga punya pemimpin,”  tutur P*****.

“Mending sisa jabatannya dipake buat fokus benahi Jateng aja pakde,” kata R*****.

“Jawa Tengah, Kabupaten Blora, Kecamatan Jati. Jalan dari desa Bangkleyan ke Kecamatan Jati (sambil mengunggah foto kondisi jalan yang becek),” ujar A*****.

“Di Jawa Tengah jalannya banyak yang berlubang ya ndoro? Pakai joging jauh-jauh ke Jakarta,” ucap A*****.

“Maaf pak, saran saja, mending kalau mau joging di daerah sendiri aja sekalian melihat jalanan rusak,” tutur B******.

Aktivitas Ganjar Pranowo yang joging di kawasan GBK itu pun disebut sebagai setting-an oleh beberapa netizen. Salah satu netizen yang menyampaikannya adalah akun Twitter dengan nama inisial @d***********.

“Dibalik setting-an petugas partai yang katanya tidak sengaja joging di GBK dikerumuni warga, padahal relawan bayaran. Den Ganjar ingat Jateng jangan pencitraan terus, kamu masih Gubernur, mundur saja fokus pencitraan,” kata akun tersebut.***

Sumber: pikiranrakyat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close