Perempuan yang Pernah Merangkul Rocky Gerung Dirumorkan Punya Hubungan Istimewa dengan Firli Bahuri, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan!



KONTENISLAM.COM - Beberapa waktu lalu nama Salsabila Syaira sempat menghebohkan lantaran kedapatan merangkul Pengamat Politik Rocky Gerung dalam sebuah konser.

Publik membicarakan sosok Salsabila Syaira karena kisah asmara Rocky Gerung sendiri memang menarik untuk diulik.

Belakangan, nama Salsabila Syaira kembali menghebohkan karena dirumorkan memiliki hubungan istimewa dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Rumor tersebut diungkap oleh akun Twitter @dimdim0783. Pemilik akun juga membeberkan sejumlah foto yang diklaim sebagai bukti dari rumor tersebut.

Pemilik akun membongkar perihal Salsabila Syaira yang berhasil mendapatkan sosok Firli untuk diwawancarai ketika awal menjabat sebagai ketua KPK.

Rupanya, pertemuan keduanya tidak cukup sampai di sana. Pemilik akun juga membongkar kedekatan Salsabila Syaira dan Firli di luar pekerjaan.

Puncaknya, pemilik akun membongkar bahwa Salsabila Syaira bermalam di hotel dengan Firli. Dia juga menunjukkan sejumlah foto untuk mendukung argumennya.

Belum ada tanggapan dari dua pihak baik Salsabila Syaira maupun Firli Bahuri terkait rumor yang beredar di media sosial tersebut.

Lantas, siapakah sosok Salsabila Syaira. Mengutip dari berbagai sumber, Salsabila Syaira adalah pekerja media. Dia pernah bekerja di Net TV dan sekarang menjadi News Anchor di MNC TV.

Selain itu, Salsabila Syaira juga merupakan finalis ajang Putri Indonesia yang berasal dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat. [wartaekonomi]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close