Pernyataan Keras FX Rudy: Yang Khianati Megawati dan PDIP Dilaknat Tuhan

 

KONTENISLAM.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo memimpin deklarasi Jaringan Militan Ganjar Pranowo (Jari Tangan) sebagai Capres 2024, di Blitar. Dalam orasinya, Rudy tegas mengatakan siapapun yang mengkhianati Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan dilaknat Tuhan.
Tepat di bawah Patung Bung Karno di Istana Gebang, Kota Blitar, Rudy mendeklarasikan dukungan penuh pada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Bagi Rudy, Ganjar paham betul AD/ART partai, bahwa PDIP berideologi Pancasila 1 Juni 1945.

"Sehingga paham betul bahwa Ganjar Pranowo adalah anak ideologis Bung Karno. Tanpa ada perintah Ibu Ketua Umum, beliau tidak akan mau dicalonkan oleh partai-partai yang lain," tegas Rudy saat orasi di depan relawan Jari Tangan, Sabtu (20/5/2023).
 
Rudy meminta kader yang belum paham agar membaca AD/ART PDIP. Dia juga menegaskan, siapapun kader partai yang mengkhianati Megawati sebagai Ketum PDIP dan mengkhianati partai, maka Tuhan akan melaknatnya.

"Ini di bawah Patung Bung Karno, di bumi Blitar. Bagi kader partai, siapa yang mengkhianati ibu ketua umum, siapapun yang lahir dari rahim PDI Perjuangan yang mengkhianati partai, Tuhan akan melaknatnya, setujuuu!," teriak Rudy sambil mengepalkan tangan ke atas.
 
Kalimat ini disambut dengan teriakan 'setuju pilih Ganjar' oleh relawan Jari Tangan. Selanjutnya, Rudy menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung PDIP dalam Pemilu 2024 dan siap memenangkan Gubernur Jateng itu dalam kontestasi pemilihan Presiden 2024 tersebut.

"Yang terakhir, teman-teman jangan terpengaruh survei apapun. Atau iming-iming apapun dari para penyusup relawan untuk membujuk. Untuk itu apapun yang ditawarkan pihak lain, saya tetap akan memilih Ganjar Pranowo sang anak Gunung Lawu!," pungkasnya. [detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close