Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas di Kos-kosan Semarang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Ditemukan Tewas di Kos-kosan Semarang

 

KONTENISLAM.COM - Seorang remaja putri ditemukan tewas di rumah kos yang terletak di Jalan Pawiyatan Luhur Bendan Ngisor, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (18/5/2023) malam. Penemuan mayat tersebut membuat warga kaget dan melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.
Setelah polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan, diketahui bahwa korban berinisial ABK (16) merupakan putri dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

“Jadi Kamis malam ada laporan orang meninggal di kawasan Bendan Semarang. Anggota kami, piket Reskrim dan Inafis langsung ke TKP terus melakukan pemeriksaan. Korban ternyata adalah putri dari Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes pol Irwan Anwar dalam keterangannya pada Jumat (19/5/2023).

Dari olah TKP, polisi menemukan beberapa botol minuman keras di dekat mayat korban. Selain itu, polisi juga menemukan luka lecet di tubuh korban setelah dilakukan pemeriksaan fisik.

Saat ini, polisi telah mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. Namun, pihak kepolisian mengaku masih menunggu persetujuan pihak keluarga sebelum dilakukannya autopsi.

“Sekarang masih kita dalami sambil menunggu autopsi, termasuk persetujuan keluarga,” kata Irwan.

Berdasarkan keterangan dari beberapa saksi diketahui bahwa sebelum tewas korban sempat pergi dengan teman dekat prianya yang berinisial AN. Hingga kini, polisi masih mencari tahu keberadaan AN. (*)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close