Rela Melepas Cadar, Segini Honor Inara Rusli usai Jadi BA dr. Richard Lee, 1 Miliar?

 

KONTENISLAM.COM - Inara Rusli didapuk menjadi BA produk kecantikan dr. Richard Lee, berkat Derry Sulaiman, berapa honornya?

Inara Rusli lepas cadar usai digugat cerai Virgoun, Ibu tiga anak itu memilih langkah tersebut lantaran akan kembali bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya. 

Diketahui, usai Inara Rusli bongkar perselingkuhan Virgoun di media sosial, sang suami justru gugat cerai istrinya. 

Didampingi oleh Derry Sulaiman, Inara Rusli beberkan keputusannya untuk membuka cadar, usai didapuk menjadi Brand Ambassador produk kecantikan dokter Richard Lee.  

Ternyata keterlibatan istri Virgoun hingga sampai bisa bisa menjadi BA dokter Richard Lee, tak lepas dari peran seorang Derry Sulaiman.

"Ustaz Derry telepon, bisa bantu enggak. Saya bilang siap membantu," kata Dokter Richard Lee saat konferensi pers, dikutip dari Matamata.com, Sabtu (20/5/2023). 

Saat ditanya tentang honor Inara Rusli apakah capai 1 miliar untuk jadi BA produk kecantikan, begini jawaban dokter Richard Lee. 

"Itu rahasia kami berdua. Biarlah jadi rahasia kami berdua saja," ujarnya. 

Dokter Richard Lee sendiri mengakui jika tidak ada kontrak untuk buka cadar, saat mendapuk Inara Rusli menjadi BA produk kecantikan miliknya. 

"Tidak ada dalam kontrak saya mewajibkan membuka cadar. Sebelum beliau datang kepada saya, keputusan (melepas cadar) sudah ada," tutur Richard Lee.

Inara Rusli sendiri mengakui jika keputusan membuka cadarnya adalah untuk bekerja kembali usai digugat cerai sang suami. 

Istri Virgoun melakukannya demi untuk menghidupi ketiga anaknya. Selain jadi BA produk kecantikan dokter Richard Lee, kini Ina sudah mulai wara-wiri di podcast selebriti.

Terbaru Inara Rusli hadir sebagai bintang tamu di podcast Maia Estianty

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close