Sadis! Oknum Polisi di Banjarmasin Aniaya Pembantu Lansia, Diludahi lalu Wajah Digilas ke Lantai - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sadis! Oknum Polisi di Banjarmasin Aniaya Pembantu Lansia, Diludahi lalu Wajah Digilas ke Lantai

 

KONTENISLAM.COM - Polresta Banjarmasin menahan anggota kepolisian Bripka JD karena menganiaya seorang lanjut usia (lansia) berinisial MW (63) yang diketahui sebagai asisten rumah tangga (ART) di kediaman pelaku. Korban diludahi hingga wajahnya digilas ke lantai hingga dahinya memar.

Anak korban Wati menuturkan jika ibunya bekerja di rumah Bripka JD sebagai buruh cuci baju sehingga tidak tinggal di rumah pelaku. Saat kejadian Bripka JD rupanya sempat meludahi hingga menarik kerudung Ibunya. Parahnya, wajah korban juga digilas pelaku ke lantai.

"Jadi setelah meludahi wajah ibu saya, dia 'ke sini' lalu ditariknya kerudung lalu digisangakannya (gilas) ke lantai," ucap Wati.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo memastikan telah menangkap Bripka JD. Bahkan untuk memperlancar proses pemeriksaan, oknum bersangkutan juga telah dinonaktifkan dalam tugasnya.

"Terhadap pelaku sudah kami lakukan penahanan setelah menjalani pemeriksaan oleh Propam," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/5/2023).

Terkait proses pidana yang ditangani Polsek Gambut jajaran Polres Banjar terhadap Bripka JD yang sudah ditetapkan tersangka. Sabana memastikan tidak akan mengintervensi kasus ini.

"Saya sudah perintahkan Propam berkoordinasi dengan Polsek Gambut agar kasus ini bisa dituntaskan segera untuk mengadili yang bersangkutan jika memang bersalah," ucapnya.

Sabana pun meminta kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan jika ditemukan adanya oknum anggota Polri yang bertindak semena-mena agar dapat segera ditindaklanjuti. 

"Komitmen kami mewujudkan Polri yang Presisi dan humanis seperti yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel," ucapnya.

Sumber: inews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close