Saifuddin Ibrahim Sebut MUI Maling Ulung Indonesia, Tuduh MUI Gunakan Uang Sertifikasi Halal Rp30 Miliar Untuk Menangkap M.Kace dkk

 

KONTENISLAM.COM - Pendeta Saifuddin Ibrahim mengomentari satire penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta pada Selasa 2 April 2023 lalu. 

Bahkan pendeta yang sedang melarikan diri ke Amerika Serikat ini menyebut MUI sebagai Maling Ulung Indonesia dan Majelis Ulama Israel. 

Tuduhan satire itu dia berikan ke MUI karena sudah melaporkan dirinya ke Polisi dan menyebabkan dirinya dipenjara selama empat tahun. 

Saifuddin menuduh bermain uang di sejumlah kasus penodaan agama untuk menjebloskan orang ke penjara. Dia menyebut uang sertifikasi halal sebanyak Rp30 miliar diberikan MUI ke Polisi dan Jaksa untuk membiayai penangkapan.
 
“MUI pakai uang sertifikasi halal, uang rakyat, uang umat untuk main (kasus). Uang sertifikasi halal sudah triliunan, yang saya heran kenapa pemerintah membiarkan MUI memegang uang, sekarang sudah dipakai untuk kejahatan,” kata Saifuddin dikutip dari youtube channel Saifuddin Ibrahim yang berjudul MUI sudah mulai maen, terlalu banyak instrik disana. 
 
Saifuddin menuduh Polisi, Jaksa hingga Hakim bagi - bagi uang dari MUI, dia mencontohkan kasus Muhammad Kace atau M.Kace yang ditangani oleh belasan jaksa, padahal bukan kasus besar seperti kasus korupsi atau narkoba. 

“Untuk menangkap M.Kace saja di Bali, itu menggunakan 25 orang polisi, padahal satu polisi bisa, kenapa banyak?, karena ini semua ada budgetnya,” tuduh Syaifuddin.
 
Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close