Sederek Ganjar: Ganjar sudah Mendapat ‘Wahyu’ Kekuasaan dari Raja-raja Nusantara

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden yang diusung PDIP Ganjar Pranowo sudah mendapat ‘wahyu’ kekuasaan dari raja-raja Nusantara. Aura Ganjar sudah terlihat menjadi penguasa alias Presiden Indonesia.

Demikian dikatakan Koordinator Sederek Ganjar Saptoaji Haryoko dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Senin (22/5/2023). “Ganjar mempunyai garis tangan menjadi penerus Jokowi,” paparnya.

Kata Saptoaji, Megawati Soekarnoputri sudah mengetahui Ganjar sudah mendapatkan ‘wahyu’ kekuasaan dari raja-raja nusantara. “Ibu Megawati mempunyai penglihatan mata batin yang kuat. Megawati juga sudah mendapat bisikan dari Bung Karno untuk memilih Ganjar menjadi capres PDIP,” jelasnya.
 
Menurut Saptoaji, Ganjar sudah melakukan berbagai kegiatan spiritual untuk mendapatkan ‘wahyu’ kekuasaan dari raja-raja Nusantara. “Para kiai, habaib juga menyakini ‘wahyu’ kekuasaan sudah ada di tangan Ganjar,” ungkap Saptoaji.

Selain itu, ia mengatakan, serangan Ganjar makin massif setelah menjadi bakal calon presiden. “Ini menjadi ujian Ganjar untuk mendapatkan tempat yang lebih baik,” pungkasnya. [suaranasional]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close