Selain Tekanan, Ustadz Tile juga Mendapat Tawaran Menggiurkan untuk Meninggalkan Anies Baswedan

 

KONTENISLAM.COM - Di hadapan ribuan anggota dan simpatisan Barisan Pencinta & Relawan Anies Baswedan (Baperan) pada acara halalbihalal di halaman Saung Majelis Taklim Ziyadatul Fadhilah, Jalan PLTGU Muara Tawar, Pantai Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Kamis malam lalu, 11 Mei 2023, Ustadz Nurfadhilah Yusuf memberikan sejumlah arahan dan motivasi.

Selain meminta untuk terus berjuang dan berkorban untuk memenangkan Anies Baswedan, Ketua Umum Baperan ini juga mendorong semua anggotanya untuk terus menjaga kekompakan dan selalu santun dalam mengenalkan bakal capres usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut ke masyarakat.
 
“Saya tekankan kepada teman-teman relawan, ayo untuk sama-sama kita perbaiki komunikasi, jaga kekompakan untuk terus mengawal capres kita. Jangan sampai kita goyang, jangan sampai kita kemasukan angin,” jelasnya kepada KBA News Senin, 16 Mei 2023.
 
Pesan-pesan tersebut, terutama yang terakhir ini sangat dia tekankan untuk diperhatikan semua relawan Baperan tidak hanya se-Jabodebatek yang hadir pada Kamis malam lalu, tapi juga di berbagai daerah lainnya di Indonesia. Karena tantangan ke depan ini bukan sekadar adu opini dan gagasan, tapi juga perang materi.

“Dan harus kita akui sumber daya ada pada mereka semua. Sesuai yang disampaikan beliau [Anies] waktu [pidato] di Tenis Indoor Senayan. Itu tepat sekali sesuai dengan keadaan sekarang,” katanya merujuk pidato Anies dalam acara deklarasi Amanat Indonesia (ANIES) pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu.

Penceramah kondang yang akrab disapa Ustadz Tile ini bahkan sudah mengalaminya langsung. Selain mendapat tekanan, dia juga memperoleh rayuan, bujukan untuk meninggalkan bakal calon presiden usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan tersebut. Namun, seberapa besar pun tawaran materi yang disodorkan kepadanya tak akan membuatnya berpaling.

“Bagaimana penekanan-penekanan kepada kita dan iming-imingnya luar biasa. Sangat menggiurkan. Kalau iman-iman tipis, kita sudah banting setir. Tapi itu semua terlalu murah idealisme kita jual seperti itu,” katanya mantap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, saat pidato dengan judul “Luruskan Jalan, Hadirkan Keadilan”, Anies Baswedan menyinggung soal lawan yang akan dihadapi pada Pilpres 2024. Tanpa menyebut nama, Anies mengatakan pihaknya akan menghadapi lawan yang memiliki sumber daya besar.

“Tapi kita yakin niat baik bersama orang baik, tujuan baik insya Allah, Allah bukakan pintu-pintu keberhasilan kita tidak pernah gentar dengan ukuran material,” tegasnya di hadapan sekitar tujuh ribu massa pendukungnya.

Mantan Mendikbud ini mengatakan, timnya akan menunjukkan kekuatan spiritual yang mereka punya untuk meraih Indonesia.

“Ini bukan tentang satu orang ini bukan dengan satu partai ini adalah tentang nasib masa depan bangsa kita dan anak-anak dari bangsa kita. Jaga kemuliaan perjuangan ini jaga kehormatan perjuangan ini kirimkan pesan-pesan yang mempersatukan kirimkan pesan-pesan yang menunjukkan bahwa kami tidak jual murah idealisme itu kami junjung tinggi idealisme itu,” demikian Anies Baswedan.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close