SERUUUU....!!! JOKOWI VS PDIP: PRABOWO-ERICK vs GANJAR-NASARUDDIN UMAR - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

SERUUUU....!!! JOKOWI VS PDIP: PRABOWO-ERICK vs GANJAR-NASARUDDIN UMAR

 

KONTENISLAM.COM - Buzzer pendukung Jokowi akun twitter RUDI VALINKA alias @kurawa memprediksi bakal terjadi pertempuran antara Jokowi vs PDIP di Pilpres 2024.

Jokowi akan mendukung Prabowo yang diperkirakan akan berpasangan dengan Erick Thohir, sementara PDIP mengusung Ganjar Pranowo yang santer diisukan bakal berpasangan dengan Imam Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar.

Perseteruan Jokowi vs PDIP ini akan terjadi jika akhirnya tidak terjadi kompromi memasangkan Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024.

"Jika Prabowo-Pranowo tdk bisa bersatu maka 2 Paslon ini kemungkinan terbesar akan terbentuk dengan 2 endoser terkuat : PDIP vs  Jokowi.

Ganjar - Nasarudin Umar
Prabowo - Eric Thohir

Sebuah proses politik yang  bisa dilihat dengan mata telanjang sejak  beberapa hari ini," kicau RUDI VALINKA @kurawa, Sabtu (20/5/2023).

"Dari sini akan terlihat kesetiaan relawan Jokowi apakah tetap bersikeras dibawah ketek partai (PDIP -red) atau tegak lurus bersama Jokowi itu nyata..  Yang sudah mulai misuh dan bully aksi Gibran kemaren (aksi Gibran dan Relawan Jokowi mendukung Prabowo -red) sudah jelas mereka cuma cecunguk yang hanya manfaatin nama besar Jokowi 🤣," sentil RUDI VALINKA @kurawa.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close