Sindir Sekda Riau, Jusuf Hamka Soroti Pejabat Ngeles Barang Mewahnya KW Pasca Disorot Media: Gak Tahu Malu



KONTENISLAM.COM - Jusuf Hamka menyindir kelakukan para pejabat dan keluarganya yang terkadang tidak tahu malu. Terutama ketika mereka berani pamer harta kekayaan yang diduga dari hasil korupsi.

Dilihat dari podcas Denny Sumargo, Jusuf Hamka tambah heran karena banyak pejabat yang berani menyebut barang mewahnya palsu. Setelah barang mewah tersebut tersebar ke media sosial.

"Sekarang buset pejabat tinggi. Semuanya pada gak tahu malu. Barang saya palsu," ucapnya.

"Bahkan dulu ada pejabat tinggi begitu bilang wah jam tangannya mahal. Langsung diambil terus dibanting wah jam tangannya kw. Padahal kita tahu itu asli, " jelasnya Jusuf Hamka.

"Tapi demi menghindar dan berkelit suruh telanjang bulet mau kali itu semua orang semua. Udah gak tahu malu semua. Tahu malu itu penting bos," tambahnya.

Hal yang sama terjadi saat ada keluarga pejabat pamer harta kekayaan di sebuah arisan. Namun setelah ramai malah tidak malu menyebutnya barang palsu.

Jusuf Hamka diduga menyindir Sekda Riau, SF Haryanto yang menyebut barang mewah milik istrinya palsu. Pasalnya sudah ramai di media sosial soal kebiasaannya mengoleksi barang mewah.

"Begitu temen-temennya nanya lah lu bilang asli? Ohh yang kemaren asli sekarang palsu. Udah gak ada malunya," ucapnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close