SUARA RELAWAN JOKOWI MAYORITAS KE PRABOWO, TANDA KEMENANGAN 2024? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

SUARA RELAWAN JOKOWI MAYORITAS KE PRABOWO, TANDA KEMENANGAN 2024?

 

KONTENISLAM.COM - Hasil Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi mayoritas memberi dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dukungan Relawan Jokowi untuk Prabowo mengalahkan Ganjar.

Projo (Pro Jokowi) dan Joman (Jokowi Mania) adalah dua Kelompok Relawan terbesar Pendukung Pak Jokowi. Mereka sangat militan. Terorganisir. Dan menyebar se Indonesia.

Sepertinya kedua Kelompok Relawan ini lebih cenderung merapat dan mendukung Pak Prabowo di Pilpres 2024 yang akan datang.

Bahkan Jokowi Mania sudah fix berubah menjadi Prabowo Mania-08. Resmi mendukung dan akan menjadi Relawan Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.
Di Media Sosial saya juga sering membaca dukungan secara terang-terangan dan mayoritas Pendukung Pak Jokowi kepada Pak Prabowo. Termasuk dari pemilih Partai Banteng.

Begitu juga dari kawan-kawan santri khususnya NU kultural. Khususnya yang berada di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kalau melihat arah perkembangan Politik sekarang, sepertinya Jawa Tengah dan Jawa Timur akan dimenangkan oleh Pak Prabowo. Paling tidak bersaing sengit dengan Capres Petugas Partai PDIP.

Kalau Cawapres benar-benar dari NU (PKB), bisa saja suara Jawa Timur akan disapu bersih oleh Pak Prabowo. Jawa Tengah memang Kandang Banteng. Tapi juga basis pemilih Pak Jokowi yang tidak mau dikaitkan dengan Banteng. Bisa saja mayoritas akan ke Pak Prabowo juga.

Sementara Jabar dan Banten saya yakin akan tetap mayoritas setia kepada Pak Prabowo. Apalagi dengan bergabungnya Kang Dedy Mulyadi. Sosok kesayangan Urang Sunda.

Paling pertarungan sengit itu ada di Jakarta. Tapi kalau mengingat di Pilpres 2019 Pak Jokowi juga menguasai Jakarta. Dan sekarang relawan Pak Jokowi mayoritas ke Pak Prabowo, kemungkinan Pak Prabowo juga akan menang sekalipun tipis di Ibu Kota.

Jadi kalau mayoritas suara Pendukung Pak Jokowi sudah ke Pak Prabowo, ditambah Pendukung Pak Prabowo yang menurut hitungan saya minimal 70 persen masih setia, apa masih ada alasan meragukan beliau sebagai Pemenang Pilpres 2024?

(By Azwar Siregar)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close