Tak Hadiri May Day, Tim Media Anies Bantah Diundang Partai Buruh

 

KONTENISLAM.COM - Ketidakhadiran bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, dalam kegiatan May Day Fiesta yang diselenggarakan Partai Buruh pada Senin kemarin (1/5) bukan tanpa alasan.

Menurut Tim Media Anies Baswedan, Naufal Firman Yursak, pihaknya tidak pernah menerima undangan dari KSPI atau Partai Buruh terkait acara May Day Fiesta.
 
"Pak Anies maupun tim-nya tidak pernah mendapatkan undangan dari KSPSI maupun Partai Buruh. Juga tidak pernah dihubungi oleh mereka," tulis Naufal Firman melalui akun Twitter @firmanyursak yang dikutip Redaksi, Selasa (2/5).

Naufal melanjutkan, karena tidak pernah mendapat undangan, Anies tidak mengetahui agenda yang digelar Partai Buruh maupun KSPI.

"Jadi, kalau Said Iqbal bilang Pak Anies tidak memberikan respons, itu karena kami tidak pernah diinfokan apapun oleh dia terkait agenda buruh pada 1 Mei 2023," sambungnya.

Saat buruh menggelar unjuk rasa di Jakarta, Senin (1/5), Anies Baswedan diketahui tengah berada di Garut, Jawa Barat. Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu membagikan fotonya saat silaturahmi ke rumah kerabat melalui akun Instagramnya. 

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close