Tegaskan Bacapres Masih Anies Baswedan, Demokrat: Ini Komitmen AHY

 

KONTENISLAM.COM - DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa hingga saat ini bakal calon presiden (bacapres) masih Anies Baswedan. Sesuai dengan komitmen yang telah disepakati bersama oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Penegasan itu disampaikan Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, sekaligus menepis isu bahwa Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditawari cawapres untuk mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
 
“Bacapres Demokrat sampai dengan saat ini masih Anies Baswedan,” tegas Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (2/5).

Herzaky menambahkan, pihaknya masih berkomitmen untuk bersama Nasdem dan PKS di KPP tetap mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres 2024.

“Ini komitmen kami yang disampaikan Ketum AHY. Kami salah satu inisiator Koalisi Perubahan,” demikian Herzaky.

Isu AHY akan menjadi cawapres dari Airlangga Hartarto sempat berembus belakangan ini. Hal ini mencuat setelah Airlangga bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu malam (29/4). 

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close