Thoriqoh Syathoriyah Jatim Siap Bentengi Anies dari Upaya Orang Zalim - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Thoriqoh Syathoriyah Jatim Siap Bentengi Anies dari Upaya Orang Zalim

 

KONTENISLAM.COM - Salah satu Tarekat Mu’thabarah Annahdliyah, Thoriqoh Syarhoriyah siap membentengi Bacapres, Anies Baswedan dari tangan orang yang jahat atau usil.

Seperti diketahui saat ini diduga ada beberapa upaya penjegalan terhadap Anies untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Dari jalur pidana maupun perdata.
 
“Politik seperti itu, saling menjegal. Saya do’akan aman,” kata Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Syathoriyah An Nadhliyah Indonesia, KH Muhammad Sofyan Al Mursyid di kediamannya Kota Surabaya.

Menurut dia ini adalah bagian dari upaya batin, yaitu dengan melakukan amalan khusus agar jalan dari Anies Baswedan bisa lancar. Sebab, untuk upaya dhahir adalah berupa ikhtiar dalam menghadapi persoalan hukum yang sudah ditangani melalui pihak penasihat hukum.

Kiai Sofyan mengaku ingin melihat adanya perubahan pada Bangsa Indonesia. Karena saat ini Indonesia seolah tak mengalami perubahan alias stagnan.

Kemudian juga Kiai Sofyan ke depan mengaku akan bertemu para petinggi partai yang sudah memutuskan mengusung Anies. Itu seperti Surya Paloh dari NasDem, Susilo Bambang Yudhoyono dari Demokrat dan M. Syaikhu dari PKS.

Kiai Sofyan mendukung sepenuhnya langkah tiga partai ini. Bahwa pilihan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung sosok Anies sudah sepenuhnya tepat.

Kiai Sofyan berharap sepenuhnya agar tiga partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan tak sampai goyah sampai hari H pendaftaran Capres dan Cawapres di KPU.

“Sebelumnya saya pernah bertemu Pak SBY pas jadi presiden. Nanti saya akan sowan kembali,” pungkasnya. 

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close