Tiga Kades ini Suka Pamer Rumah Megah dan Mobil Mewah, Hayoh dari Mana Duitnya? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Tiga Kades ini Suka Pamer Rumah Megah dan Mobil Mewah, Hayoh dari Mana Duitnya?

 

KONTENISLAM.COM - Baru-baru ini viral ada tiga Kepala Desa (Kades) lantaran aksi pamer harta rumah megah dan mobil mewah.

Ketiganya dikenal luas kerap memamerkan hartanya di media sosial, lantas dari mana harta kekayaan mereka? Hayoh jangan buruk sangka sebelum menyimak penjelasan berikut ini.

Dilansir garut.suara.com dari akun youtube teknologi populer ada tiga kades tajir yang kerap pamer harta kekayaan di Indonesia.
 
Pertama ada Wiwin Komalasari adalah Kepala Desa Gunungmenyan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.
 
Wiwin mendadak jadi sorotan lantaran tampil cetar pada saat aksi demonstrasi di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Belum lama ini.

Melihat dari unggahannya di tik tok, Wiwin Bahkan tak segan memperlihatkan gaya dan pakaiannya yang terbilang sangat mewah.
 
Tidak hanya mengunggah aktivitasnya sebagai Kades, Wiwin juga diketahui sering memamerkan acara ketika liburan.
 
Selain liburan dengan gaya mewah ternyata hobi kepala desa yang satu ini mencuri perhatian publik karena Wiwin kedapatan mengapload foto terkait hobinya bermain golf dan seringkali berfoto bersama orang penting.

Wiwin yang mengaku kalau dirinya sebenarnya merupakan artis atau pernah menjadi model video klip.

Nah sebagai kepala desa nih Wiwin Komalasari tampil beda dandanannya sangat nyentrik bulu matanya lentik bahkan bisa saja membuat mata pria tak berkedip melihatnya.

Selanjutnya Wiwin yang diketahui sangat aktif menggunakan media sosial tiktok khususnya kerap menunjukkan koleksi barang-barang mewahnya di rumah.

Memperlihatkan rumah mewahnya diikuti puluhan koleksi tas dengan brand ternama seperti Gucci, Hermes, Louis dan juga Christian Dior.

Buntut dari aksi pamer kekayaan itu ada beberapa netizen yang menuding kalau Wiwin menggunakan Dana Desa.

Tidak hanya itu netizen bahkan menuduh kalau tas yang dipamerkan merupakan tas KW alias palsu.

Tapi jangan salah, di akun tiktoknya Wiwin Komalasari sempat menunjukkan masa mudanya sebelum menjabat kepala desa.

Rupanya pada video yang diunggah tersebut dirinya memang sudah kaya raya sebelum menjadi Kades bahkan ada foto yang memperlihatkan ia tampak berpose di depan mobil Mercedes Benz dan juga liburan Ke luar negeri.

"Itu kan Ibu Kades yang satu ini memang udah kayak dari lahir ya," ujar netizen.

Diurutan ke dua di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat anggota DPRD di Mulyadi pernah dibikin kaget dan takjub oleh rumah Kades Kertamanah Purwakarta.

Dalam video yang diupload di akun YouTube @kang Dedi Mulyadi channel nampak terlihat rumah dua tingkat milik Kades Kertamanah berdiri di atas lahan yang tanahnya cukup tinggi dan menghadap ke arah Waduk Jatiluhur.

"Rumah Pak Kades Kertamanah besar banget kayak istana," ucap Dedi Mulyadi dikutip dari tayangan videonya.

Sosok pria yang pernah menjabat sebagai bupati Purwakarta tersebut kemudian masuk ke halaman yang digunakan oleh Kades kertamanah sebagai lahan parkir dalam video terlihat ada sejumlah mobil yang terparkir di garasi rumah salah satunya mobil Toyota Alphard keluaran lama berwarna hitam.

"Ini udah tua banget alphardnya ganti dong dengan yang baru kan orang kaya bukan," ujar Dedi Mulyadi.

Kendaraan roda empat yang diparkir di sebelah MPV mewah tersebut juga tidak kalah menarik perhatian di mana bentuknya juga kendaraan keluarga tetapi desainnya jarang terlihat di jalanan.

Kok bisa kepala desa bisa memiliki rumah bak istana dan juga koleksi kendaraan mewah nah ternyata ia memiliki usaha di bidang peternakan ikan.

Usahanya adalah memasarkan hasil ternak ikan di Waduk Jatiluhur ke Muara Angke di Jakarta.

Di mana setiap harinya yang mengirim beberapa truk bermuatan ikan yang beratnya mencapai belasan Ton dan kalian tahu keuntungan dari usahanya bisa mencapai puluhan juta loh hasil sendiri ya jangan salah sangka.

Terakhirada kepala desa Ululere di Kecamatan Bungku Timur. Kades ini diketahui berubah drastis menjadi orang kaya baru padahal baru dua tahun menjadi kepala desa.

Kepala desa ini adalah Arman. Baru menjabat dua tahun sebagai Kades di langsung membeli Toyota Rush.

Arman dikenal masyarakat setempat dulunya hanya masyarakat biasa namun ketika menjabat sebagai kepala Desa Ululere hidupnya bak berubah 360 derajat.

Dari masyarakat yang tidak memiliki apa-apa menjadi luar biasa bahkan memiliki kendaraan mewah tadi.

Nah melihat kehidupan Arman, keluarga pun kemudian menaruh curiga kepadanya lantaran selama ini pihak pemerintah Desa Ululere kata warga tidak transparan dalam penggunaan dana desa.

Pihaknya belum mengklarifikasi atas isu dan pemberitaan yang telah beredar selama ini.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close