Tolong Rutinkan 4 Amalan Dahsyat Hari Jumat Ini, Kata Syekh Ali Jaber Salah Satunya Membuka Rezeki

Tolong Rutinkan 4 Amalan Dahsyat Hari Jumat Ini, Kata Syekh Ali Jaber Salah Satunya Membuka Rezeki   

KONTENISLAM.COM -Di hari Jumat ini, jangan sampai disia-siakan dengan melewatkan amalan yang sangat dianjurkan untuk diamalkan. Syekh Ali Jaber menyebutkan ada 4 amalan sunnah yang bisa diamalkan di hari Jumat.

Bahkan salah satu amalan sunnah hari Jumat ini merupakan amalan pembuka rezeki. Maka rutinkanlah amalah ini selama hari Jumat berlangsung agar mendapatkan pahala dan rezeki berlimpah dari Allah SWT.

Seperti dilansir tvOnenews.com dari kanal YouTube Syekh Ali Jaber, berikut amalan yang dianjurkan diamalkan pada hari Jumat.

Apa saja yang disebutkan oleh Syekh Ali Jaber sebagai amalan yang dianjurkan diamalkan selama hari Jumat. "Pertama, bersholawat kepada Rasulullah SAW," kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menyebutkan bahwa ini adalah pesan langsung dari Rasulullah SAW agar umatnya bershalawat kepadanya.

 "Karena Rasulullah SAW menginginkan dan berpesan kepada kita, Aktsiruu alayya minash sholaati yaumal jumu'ah, perbanyaklah bersholawat kepadaku di hari Jumat," ujar Syekh Ali Jaber.

Bahkan menurut Syekh Ali Jaber, tidak salah jika ada yang sampai meninggalkan dzikir lainnya untuk fokus bersholawat di hari Jumat.

"Jadi ini hari Jumat, jadi kita boleh tinggalkan seluruh dzikir hanya fokus sholawat, tidak salah," jelas Syekh Ali Jaber. "Karena Rasulullah memang minta kita bersholawat kepada beliau di hari Jumat ini," lanjutnya.

Amalan yang kedua adalah membaca surat Al Kahfi di hari Jumat. "Yang kedua, jangan lupa membaca suratul Kahfi," kata Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber menyebutkan bahwa boleh untuk menyicil bacaan surat Al Kahfi jika tak bisa membacanya dalam satu kali bacaan.

Atau juga bisa dengan mendengarkan murotal surat Al Kahfi jika memang tak sempat membacanya. "Yang ketiga adalah doa," jelas Syekh Ali Jaber. "Barangsiapa yang berdoa di 1 jam itu doanya tidak akan ditolak," ungkapnya.

 Amalan keempat adalah bersedekah yang disebut Syekh Ali Jaber dapat mendatangkan rezeki berlimpah. "Yang terakhir, yang keempat adalah bersedekah di subuh hari," ujar Syekh Ali Jaber.   

"Salah satu cara Allah SWT memurahkan rezeki seseorang, mendatangkan rezeki dengan cara yang istimewa menjaga sedekah setiap shalat, apalagi di subuh hari karena selepas subuh ada dua malaikat yang berdoa," tandasnya. Wallahua'lam.


Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close