TUAN RUMAH MARAH BESAR! PM Kamboja Tidak Terima Timnasnya Kalah

TUAN RUMAH MARAH BESAR! PM Kamboja Tidak Terima Timnasnya Kalah 

KONTENISLAM.COM - Sosial Media selalu menampilkan informasi yang membuat masyarakat penasaran. Kali ini langsung datang dari tuan rumah SEA Games 2023.

Perhelatan SEA Games yang berlangsung di Negara Kamboja membuat penikmat bola menantikan setiap informasi yang ada. Namun ada saja yang menyelewengkan informasi terkait SEA Games.

Datang dari unggahan dari akun Tiktok @nohoax33 memperlihatkan Perdana Menteri (PM) Kamboja, Hun Sen sedang murka dan mengancam cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2023.

Redaksi Suara.com melakukan penelusuran terhadap unggahan dari akun tiktok @nohoax33, dan diduga kuat merupakan klaim yang salah.

Unggahan akun Tiktok @nohoax merupakan sebuah video potongan. Dimana dalam video tersebut sebenarnya Perdana Menteri Kamboja dalam Debat Umum PBB, Sesi ke-76 yang langsung diunggah oleh YouTube resmi United Nations.

Video yang diklaim oleh akun tiktok tersebut memotong pidato Perdana Menteri Kamboja, serta memberikan terjemahan yang menyatakan kemarahan Hun Sen terkait kekalahan Timnas Kamboja.

"Saya malu! Pemerintah sudah keluar biaya banyak. Tapi, kalian tetap saja tidak lolos! Hapus saja ini (cabor sepak bola)," ungkap Hun Sen dalam klaim akun Tiktok itu.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close