Ustadz Abdul Somad Lelang Mobil Jaguar Pemberian, Hasilnya Diberikan Untuk Pesantren - KONTEN ISLAM

Ustadz Abdul Somad Lelang Mobil Jaguar Pemberian, Hasilnya Diberikan Untuk Pesantren

 

KONTENISLAM.COM - Ustadz Abdul Somad belum lama ini mendapat hadiah sebuah mobil Jaguar dari seorang pecintanya di Kalimantan Selatan. Mobil itu kemudian dilelang, dan hasilnya UAS berikan untuk Pesantren.

Berikut penuturan Ustadz Abdul Somad dikutip dari akun media sosialnya (22/5/2023):

"Apa perasaan Ustadz dapat Jaguar?", banyak yang tanya begitu.

Orang yang kenal aku lama, yang dekat, tau cemana aku. Tahun 2010 ada yang ngasi Innova. Kuterima. Terus, kukembalikan lagi. Mungkin lebih bermanfaat untuk yang lain. Saksinya Pak Achmad Bupati Rohul (Kabupaten Rokan Hulu, Riau) saat itu, sekarang DPR-RI komisi VIII.

Tahun 2018, ada yang ngasi CRV. Kuterima. Kuserahkan lagi. Mungkin lebih bermanfaat untuk yang lain. Saksi, Pak Nandang Kapolda Riau dulu.
2019, aku diberi Fortuner. Kuterima. Kuserahkan kembali. Saksi, owner Wong Solo.

Jaguar ni ku terima. Ku lelang. Hasilnya untuk pesantren Nurul Azhar Banjarbaru.

Hasil Youtube, satu bulan sekitar 200-an juta. Semua untuk santri Tahfizh Quran az-Zahra Riau. Gratis. Aku senang. Aku ingin yang memberi, yang menerima ikut senang.

Yang paling kuharapkan, kiriman al-Fatihah saat aku mati, jasadku di alam Barzakh. Aku lebih lama di sana daripada di sini. Mudah-mudahan anak-anak yang menghafal Qur'an itu bermanfaat buat ummat dan bangsa, aamiin.

(Ustadz Abdul Somad)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close