Viral Dugaan Nama-Nama Terlibat Korupsi BTS, Muslim Arbi: Kejaksaan Agung Harus Panggil Hasto Hingga Suami Puan



KONTENISLAM.COM - Viralnya grafis dan narasi yang menguraikan indikasi nama-nama pejabat dan petinggi partai dibalik korupsi BTS 4F Kominfo, Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mendesak Kejaksaan Agung untuk memanggil nama-nama yang sekarang beredar lewat jaringan WhatsApp.

“Setelah ditetapkannya Jhonny G Plate sebagai tersangka dan ditahan oleh Kejagung dalam kasus dugaan korupsi BTS 4G yang diduga rugikan negara Rp 8,3 T. Dan tersebar sejumlah nama seperti: Sakti Wahyu Trenggono, Suami Puan Maharani, Happy Hapsoro, anaknya Mensesneg, Pratinko bahkan Hasto Kristianto, Sekjen PDIP yang ditengarai berada dalam proyek tersebut,” jelas Muslim kepada Sumbawanews.com, Senin (22/5/2023).

Dijelaskan Kejaksaan Agung harus memanggil dan memeriksa semuanya. “Dan jika terbukti harus ditersangka dan ditahan sebagaimana Jhonny Plate – sekjen Nasdem,” ujar Muslim.
Ditegaskan jika Kejagung tidak ingin dicap dalam kasus ini bersifat politis, maka nama-nama yang beredar tersebut segera dipanggil.

“Jika nama – nama yang beredar di WA Grup dan ditengarai memang kebagian dalam proyek itu. Kejaksaan Agung segera panggil dan usut semuanya. Jika tidak, kasus Jhonny Plate ini hanya bersifat politis dan hanya menyasar tokoh yang dianggap bersebrangan dengan Istana. Publik anggap Kejagung dipakai sebagai alat gebuk lawan politik Istana,” urainya.

Kejagung diharapkan dapat menyikat habis KKN yang berada dilingkungan Istana, “Jadi semua nama KKN Istana harus disikat habis. Kalau memang mau berantas korupsi dan tegakkan hukum. Jika tidak Kejagung bebaskan Jhonny G Plate. Karena kasus ini murni perseteruan politik dan Kejagung terseret ikut-ikutan hancurkan lawan politik Istana,” pungkas Muslim.

(Sumber: Sumbawanews)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close