Walau Diundang, PKS Pilih Absen dari Undangan Jokowi - KONTEN ISLAM

Walau Diundang, PKS Pilih Absen dari Undangan Jokowi

 

KONTENISLAM.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jadi salah satu partai politik yang diundang ke Istana Merdeka pada Selasa malam ini (2/5). Namun, PKS memastikan tidak bisa memenuhi undangan.

Presiden Joko Widodo memang mengundang sejumlah ketua umum partai politik (parpol) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa malam ini (2/5). Pertemuan digelar dalam rangka silaturahmi lebaran.
 
Menurut Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri, partainya absen dalam pertemuan yang digelar oleh Presiden Jokowi nanti.

"Presiden PKS lagi di luar kok," katanya, saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (2/5).

Mabruri melanjutkan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat ini tengah berada di luar negeri untuk menghadiri acara MPR. Sehingga bisa dipastikan PKS tidak akan menghadiri pertemuan malam nanti.

"Jadi walau diundang juga enggak datang," pungkasnya.

Sejauh ini, ada lima pimpinan partai politik yang mengkonfirmasi hadir. Yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.


Sumber: RMOL 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close