Naniek S Deyang: Info Menantu Konglomerat, Konstelasi Capres-Cawapres berantakan, Kami masih pada diam dulu



KONTENISLAM.COM - Catatan Naniek S Deyang:

Betapa puyengnya partai-partai yang mungkin sudah melakukan "kontrak" dengan sosok dan dijanjikan bisa menjadi Cawapres ya?

PPP yang sudah mengikrarkan bersatu dengan PDIP menawarkan Sandiaga Uno untuk Bacawapresnya Ganjar, namun menurut sumber Ibu Megawati belum "sreg" meski sudah ditawarin biaya semua ditanggung Bacawapres. Namun namanya politik, bisa saja nanti berubah ya...
Saat Mega belum menerima Sandi Uno, PAN yang hari Sabtu lalu sowan ke tempat Ibu Megawati, ternyata menawarkan Bacawapres Erick Tohir (Etho). Namun lagi-lagi Ibu Mega belum mengangguk, meski kabarnya Etho juga siap mendanai.

Nah belum dapat kepastian dari Ibu Mega soal Erick Thohir jadi Cawapres, maka hari ini kabarnya PAN akan merapat ke Gerindra, lagi-lagi untuk menawarkan Etho jadi Cawapresnya Pak Prabowo.

Beredar kabar juga bahwa, bukan hanya PAN, Pak Presiden yang nota bene punya hubungan "dekat" dengan Etho, kabarnya juga menawarkan ke Pak Prabowo, Etho sebagai Cawapresnya. Namun hingga saat ini Pak Prabowo juga kabarnya belum manggut alias mengiyakan.

Sementara dari kubu Anies, setelah pertemuan di Pacitan antara partai pengusung Anies, maka Cawapres Anies hampir dipastikan ke kedua nama yang disetujui semua, yaitu Gubernur Jawa Timur, Khofifah dan AHY, namun sebuah sumber menyebut muaranya mengerucut ke Khofifah.

Saya tanya pada sohib saya yang mantu konglomerat, "kami masih pada diam dulu, tahan diri, soalnya konstelasinya berantakan" kata kawan saya yang pengusaha di berbagai bidang ini.

(*fb 5/6/2023)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close