Purnawirawan Perwira TNI: Moeldoko ini sangat berbahaya, Seniornya (SBY) saja dikhianati, Apalagi rakyat lebih dikhianati lagi



KONTENISLAM.COM - Muhammad Saleh Karaeng Sila adalah seorang purnawirawan perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI). Muhammad Saleh lulusan Akademi Militer (AKMIL) tahun 1999. Beliau merupakan pendiri Komunitas Pembela Tanah Air (PETA) yang anggotanya telah mencapai ribuan di seluruh penjuru yaitu 34 Provinsi di wilayah Indonesia dan juga beliau merupakan Pembina Lembaga Bantuan Hukum Pembela Tanah Air (LBH PETA) yang telah dibentuk di 14 Provinsi.

Muhammad Saleh Karaeng Sila juga merupakan mantan Wadan Yonif Raider 754/ENK pada tahun 2012, dan merupakan jabatan terakhirnya saat dinas di Tentara Nasional Indonesia. Pangkat terakhir beliau adalah Mayor Infanteri.
Pada tahun 2003 beliau dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Raider TNI-AD dan diserahkan langsung oleh KSAD Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu.

Muhammad Saleh Karaeng mengomentari manuver Moeldoko yang terus menerus mau mengambil alih Partai Demokrat yang didirikan SBY. Kini proses PK yang diajukan Moeldoko sedang berjalan di MA.

Muhammad Saleh menyebut manuver Moeldoko ini sangat berbahaya. Dirinya menyatakan Moeldoko ini sangat berbahaya bagi NKRI.

"Jadi saya masuk di grupnya (grup WA), itu katanya calon presiden alternatif terbaik adalah Moeldoko. Ehh... bagaimana kau jadi presiden kalau seniornya saja dikhianati, Pak SBY dikhianati, orang yang punya jasa (terhadap Moeldoko), bagaiman dengan rakyat? lebih dikhianati lagi," kata Muhammad Saleh dalam video bersama Ruslan Buton.

[VIDEO]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close