Sandiaga Uno Akhirnya Hapus Twit Yang Salahnya Sangat Fatal



KONTENISLAM.COM - Nama Putri Arinai menjadi perbincangan hangat dari mulai netizen hingga para pejabat.

Hal ini setelah penyanyi dan penulis lagu yang tuna netra itu tampil di spektakuler di ajang America's Got Talent 2023 dan berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Tak ketinggalan pejabat seperti Menteri Pariwisata Sandiaga Uno memberi ucapan selamat melalui akun media sosialnya.

Namun postingan Sandiaga Uno di akun media sosialnya malah dicemooh netizen lantaran narasinya yang dinilai seperti orang tolol.

Hal ini karena ada kalimat Sandiaga Uno "Putri, semoga kamu melihat postingan ini", padahal Putri adalah tuna netra, tidak bisa melihat.

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan “golden buzzer” di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Putri kelahiran Riau berusia 17 tahun ini membuat Indonesia bangga! 🇮🇩

Putri, semoga kamu melihat postingan ini. Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di @kemenparekraf siap membantunya. 👍🏻
Untuk orang tua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri 👍🏻," kata Sandiaga Salahuddin Uno di akun twitternya @sandiuno, Rabu (7/6/2023).

Sontak netizen mencemoohnya.

"Pak. Beliau tuna Netra dari kecil pak. Narasi anda  spt org tolol pak," sentil akun @Restty_cayah.

Setelah mendapat banyak cemooh netizen, akhirnya terpantau siang ini (8/6/2023), twit Sandiaga Uno tersebut sudah dihapus.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close