Kajian Politik Merah Putih: Rezim Jokowi Menjadi Kartel Taipan Oligarki

 

KONTENISLAM.COM - Berbagai kebijakan Rezim Joko Widodo (Jokowi) telah menguntungkan kartel taipan oligarki termasuk di dalamnya Omnibuslaw Cipta Kerja.

Para buruh, dokter, tenaga kesehatan sangat dirugikan kebijakan Jokowi yang lebih berpihak kepada taipan oligarki.

O“Rezim Jokowi menjadi Kartel taipan oligarki yang telah mengubah berbagai kebijakan yang berpihak kepada pemilik modal,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi SuaraNasional, Kamis (17/8/2023).

“Kartel taipan oligarki sudah masuk di dapur negara, tidak akan pernah menyerah menjajah negara ini tanpa kita paksa harus menyerah,” ungkapnya.
 
Kartel taipan oligarki, kata Sutoyo bentuk penjajahan gaya baru tanpa harus menurunkan pasukan dan senjata untuk menyerbu Indonesia.

“Keadaan negara ditengarai akan semakin memburuk dengan hadirnya penjajahan gaya baru yang telah bersenyawa dengan para penguasa dan kekuatan kartel partai politik,” ungkapnya.

Kata Sutoyo, gerakan revolusi bersama seluruh komponen rakyat untuk melawan dan mengusir kartel taipan oligarki yang telah membelunggu kedaulatan bangsa.

“Pilihan harus kembali berjuang, melakukan gerakan revolusi, untuk menyelamatkan negara kembali kearah cita cita kemerdekaan, bukan menjadi budak penjajahan gaya baru,” paparnya. [SuaraNasional]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close