Makan siang sama Presiden RI ke-8 Prabowo... by abu janda 不不不

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat Media Sosial, Permadi Arya atau populer dengan panggilan Abu Janda mengungah video melalui Instagram story miliknya sedang makan siang bersama bakal Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa (15/8/2023).

Pada postingan tersebut, Abu Janda memberi caption tulisan, “Lunch (makan siang -red) sama Presiden RI ke-8”.

Tangkapan layar postingan tersebut langsung menyebar di media sosial Twitter.

Salah satunya diunggah oleh akun pendukung Ganjar @HusinShihab. Husin mengatakan, sebutan Prabowo presiden oleh Abu Janda sebagai sebuah kegilaan. Sebab, kontestasi Pilpres masih akan berlangsung pada 2024 mendatang.

“Sama-sama gilanya ini mah,.. bukan calon, bukan bacalon, tapi langsung Presiden!” kata Husin pada Selasa (15/8/2023).

Unggahan Husin itu langsung mendapat respon dari Ketua Umum Ganjarian Spartan Mohamad Guntur Romli. Ia menyindir dukungan Abu Janda terhadap Prabowo tidak gratis.

“Tidak ada makan siang yg gratis,” ujar Guntur yang baru saja keluar dari PSI.
Itu sebabnya, kata Guntur, alasan Abu Janda sekarang mendukung Prabowo Subianto. Meskipun dulu sangat menentangnya.

“Jadi uda paham ya, kenapa Abu Janda yg dulu ngejek2 Prabowo skrng jilat2 Prabowo,” kata Guntur.

Diketahui, Abu Janda merupakan aktivis media sosial yang paling getol menyerang Prabowo Subianto pada masa kampanye Pilpres 2014 dan 2019. Sikap antinya terhadap Prabowo tidak hanya disampaikan dalam bentuk tulisan atau ucapan, tetapi juga video parodi yang berisi sindiran keras terhadap Prabowo.

Namun, Abu Janda kini sudah berbeda. Ia justru menyeberang dan berbalik mendukung habis-habisan orang yang dulu ia suka ejek, yaitu Prabowo Subianto.

Bahkan Abu Janda sangat yakin Prabowo akan menang di Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI ke-8, sampai-sampai Abu Janda berani taruhan Rp 50 juta.

"Jadi tolong ya.. buzzer-buzzer pendukung Anies Baswedan gak usah ngetag mention-mention saya kalau ada prestasi anies atau ada banjir di Semarang. Dan buat teman-teman pendukung Ganjar Pranowo maaf ya gaes. Menurut saya Pak Ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak Prabowo Subianto. Kalau enggak percaya screen shot caption ini. Saya GA 50 juta kalau meleset 2024," tulis Abu Janda di akun IG-nya pada Januari 2023.

Tantangan Abu Janda ini disambut Denny Siregar.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close