PDIP Lupa Rahasia Kemenangan Jokowi

PDIP Lupa Rahasia Kemenangan Jokowi 

KONTENISLAM.COM - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah baru-baru ini mematik kontroversi lewat kayakinannya akan menang dalam Pilpres 2024.

Hal ini menyusul manuver politik dari Golkar-PAN. Pihaknya menyebut bahwa koalisi gemuk yang menjadi kendaraan dua partai politik tersebut akan bernasib sama seperti pesta demokrasi tahun sebelum-sebelumnya.

"2014 juga kami ramping, kami menghadapi capres-cawapres yang didukung oleh presiden yang sedang berkuasa waktu itu. Pak Hatta Rajasa kan besannya Presiden SBY pada waktu itu," kata Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/8).
 
Namun rupanya hal ini justru malah membuat tertawa sosok dari Penggiat Media Sosial, Rudi Valinka. Ia menyebut situasi pada saat tersebut berbeda dengan tahun 2024.
 
Ia menyebut bahwa dahulu relawan begitu dihormati dengan menempatkan posisi mereka setara partai yang bahkan tak perlu melapor untuk memberikan dukungan kepada jagoan mereka.

"2014 bisa menang karena ada kekuatan relawan yang sangat besar tanpa perlu harus lapor ke partai," tegasnya seperti yang dilansir pada Selasa (15/8).
 
Selain itu dahulu tak ada diskriminasi terhadap partai-partai kecil yang baru menujukkan eksistensi mereka dalam pesta demokrasi. Rudi mengatakan hal ini berbeda jauh dengan situasi saat ini.

"Pengusung-pengusung kecil tidak dimusuhi, semua semangat hendak memenangkan Jokowi. Orang-orang Cerdas dan kreatif Ikhlas membantu Jokowi.  Kalo Sekarang ? Yahhh gimana gitu...," jelasnya.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close