Sadio Mane Habis Main Bola, Langsung Dilanjut Umroh, Enaknya Main di Liga Saudi ๐Ÿ˜




KONTENISLAM.COM - 
Berkarir di Liga Arab Saudi membuat Sadio Mane memanfaatkan kesempatan untuk melakukan ibadah. Selepas laga Al Nassr menghadapi Zamalek di King Fahd Stadium, Riyadh, Mane terlihat melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.
 
Hal tersebut terlihat pada unggahan pemain asal Senegal itu di Instagram pribadinya. Mane ditemani Seko Fofana dan sejumlah pemain Al Nassr lainnya untuk beribadah umrah.
 
Kesempatan untuk bisa beribadah umrah menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain beragama Islam yang berkarir di Liga Arab Saudi.

Laga tandang Al Nassr vs Zamalek berlangsung pada Kamis (3/8/2023) dengan hasil imbang 1-1. Hasil ini membuat Al Nassr lolos ke 8 besar Arab Club Champions Cup.

Sadio Mane yang baru bergabung dengan Al Nassr main di babak kedua.

Musim 2023 ini Sadio Mane resmi menjadi pemain klub Arab Saudi, Al Nassr. Mane dibeli Al Nassr dari Bayern Munich. 

Gaji yang disepakati untuk pemain Senegal tersebut mencapai 40 juta euro per tahunnya atau sekitar Rp 720 miliar (Rp 60 miliar/bulan)! Angka yang fantastis tersebut langsung membuat Sadio Mane masuk dalam jajaran 10 besar pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close