Bagikan Video Prabowo Muda, Fahri Hamzah: Orang yang Paling Banyak Difitnah, Dialah yang akan Menyatukan Bangsa Kita


Petinggi Partai Gelora, Fahri Hamzah membagikan foto Prabowo Subianto di masa mudanya di media sosial. Ia menyebut, mantan Danjen Kopassus itu adalah pemersatu bangsa.

Fahri Hamzah dalam unggahan di akun X (Twitter) pribadinya, @Fahrihamzah juga menyinggung soal sifat dan sikap Prabowo Subianto.

"Orang yang paling banyak difitnah dan sabar adalah orang kuat yang rendah hati. Dialah yang akan menyatukan bangsa kita. #Prabowo2024 #IndonesiaSuperpowerBaru," tulis mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut dalam cuitan Selasa (12/9/2023).

Pengguna Twitter dengan akun @palalakencana menanggapi cuitan itu dengan menyebut Prabowo akan membuat Indonesia menjadi negara maju jika terpilih di Pilpres 2024 mendatang.

"Prabowo Subianto Next Presiden 2024 Indonesia Maju," komentar @palalakencana.

Partai Gelora menjadi salah satu pendukung Prabowo. Selain Gelora dan Partai Genridra yang duketuai Prabowo, dukungan juga datang dari Partai Golkar, PAN, dan PBB.

Sejauh ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi pasangan Menteri Pertahanan itu di Pilpres tahun depan. Sejumlah nama muncul, termasuk Menteri BUMN, Erick Thohir.


Sumber: herald

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close