Gus Mu’id Lirboyo: Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Harapan Baru untuk Indonesia

 

KONTENISLAM.COM -Bakal Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. mengunjungi sejumlah tempat di Sampang dan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 9 September 2023. Mulai menghadiri deklarasi Nyai di Sampang Waterpark, menghadiri haul di Pondok Pesantren Al Ihsan, Sampang, hingga Halaqah Ziarah Makam Sunan Ampel bersama Bakal Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin di Makam Sunan Ampel, Surabaya.

K.H. Abdul Mu’id Shohib atau sering disapa dengan Gus Mu’id yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Assalamah Lirboyo Kediri Jawa Timur memberikan dukungan terhadap ziarah Wali Songo dan kunjungan ke pesantren-pesantren di Jawa Timur yang dilakukan Bacapres Anies dan Bacawapres Gus Muhaimin.
 
Kunjungan ini sekaligus menunjukkan nilai tinggi ke-Islam-an dan kebhinekaan Indonesia yang dianut pasangan Anies dann Gus Muhaimin. “Kegiatan ziarah Sunan Ampel di Surabaya yang dilakukan capres Anies ini memiliki makna pentingnya penguatan dakwah dengan kesejukan. Dakwah yang menyatu dengan kebudayaan. Dakwah yang mengedepankan prinsip ‘bil hikmah’,” papar Gus Mu’id, Sabtu 9 September 2023.

K.H. Abdul Mu’id Shohib pun menilai Bacapres Anies dan Bacawapres Gus Muhaimin merupakan harapan baru bagi perubahan dan perbaikan Indonesia. “Anies dan Gus Muhaimin adalah dua orang tokoh bangsa yang cerdas, teruji oleh pengalaman, berani, dan menawarkan harapan baru untuk Indonesia,” terang Gus Mu’id.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close