Opo meneh iki...


KONTENISLAM.COM - Sejumlah relawan Ganjar Pranowo melakukan aksi bernyanyi di pinggir jalan seberang Hotel Majapahit Surabaya, Jawa Timur, tepat saat deklarasi Anies Baswedan - A Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) digelar di hotel tersebut. Tak ada keributan yang ditimbulkan dari aksi tersebut, tapi sejumlah polisi berjaga-jaga mengatur lalu lintas.

Para relawan Ganjar Pranowo itu mulai terlihat berkumpul setelah Anies, Cak Imin, Surya Paloh, dan para kader PKB dan NasDem memasuki ruangan mengikuti acara deklarasi. Mereka lantas bernyanyi dan berjoget bersama sambil diiringi musik ala grup musik jalanan.

Saat beraksi, tak ada atribut capres maupun partai tertentu dipertunjukkan mereka. Namun, mereka menyanyikan lagu tentang Ganjar. "Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo, Ganjar Pranowo, pilihan kami," lirik lagu yang mereka nyanyikan secara rancak.

Hingga acara deklarasi selesai, sekelompok orang itu masih terus bernyanyi di pinggir jalan, juga ketika Ketua Umum NasDem Surya Paloh meninggalkan lokasi.

Relawan Ganjar yang beraksi itu berasal dari Taruna Merah Putih, salah satu elemen dari PDIP. Ketua Taruna Merah Putih Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro, mengatakan bahwa acara tersebut memang sengaja digelar di depan Hotel Majapahit untuk mengambil spirit kepahlawanan dari sejarah hotel tersebut.

Aksi relawan Ganjar ini mendapat kecaman luas di media sosial.
"Menurut gue ini norak banget sih..  Bentuk persekusi dan provokasi murahan .. Gak suka anies Imin boleh tapi gak kaya gini juga sih ekspresinya," cuit akun @kurawa.

"Knpa pada stres wkwkwkkwkšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ¤£šŸ¤£," komen akun @masmukidii.

"Relawan provokator sesuai kan emang bisanya cuma begini gak jelas mirip yang diusung. šŸ¤§," sentil akun @peyozthoq.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close